Diego Maradona Sarankan Lionel Messi Gantung Sepatu di Timnas Argentina

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 01 Oktober 2018
Diego Maradona Sarankan Lionel Messi Gantung Sepatu di Timnas Argentina
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Napoli, Diego Maradona, menyarankan kompatriotnya, Lionel Messi, untuk tak kembali memperkuat tim nasional Argentina. Maradona menilai, Messi hanya dijadikan kambing hitam atas kegagalan yang terjadi pada sepak bola Argentina.

Lionel Messi terakhir kali tampil bersama timnas Argentina di Piala Dunia 2018. Saat itu, sang pemain gagal membawa La Albiceleste menjadi yang terbaik usai disisihkan Prancis pada babak 16 besar.

Setelah itu, Messi memutuskan absen membela Argentina pada laga persahabatan yang dihelat September 2018. Pemain 31 tahun itu juga tak dipanggil pada pertandingan selanjutnya melawan Irak dan Brasil. Sebagai gantinya, lini depan Argentina dihuni Mauro Icardi, Paulo Dybala hingga Lautaro Martinez.

Maradona menilai, ini merupakan saat yang tepat bagi La Pulga gantung sepatu. Menurut pemenang Piala Dunia 1986 tersebut sepak bola Argentina harus mulai berbenah tanpa kehadiran Messi.

"Jangan kembali lagi. Timnas U-15 klah dan itu karena kesalahan Messi. Pertandingan di Argentina mempertemukan Racing melawan Boca dan Messi kembali disalahkan. Itu selalu salahnya," ungkap Maradona seperti dikabarkan Soccerway.

"Saya akan berkata jangan kembali lahi. Mari kita lihat apakah mereka bisa menangani masalah yang ada," tutur Maradona.

Lionel Messi boleh saja berbangga dengan deretan prestasi yang diraihnya bersama Barcelona seperti titel Liga Champions, LaLiga, Piala Dunia Antarklub hingga penghargaan Ballon d'Or. Namun, pria kelahiran Rosario itu belum pernah membawa Argentina memenangi gelar apa pun.

Lionel Messi Timnas Argentina Breaking News Diego Maradona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan