Diego Michiels: Skuat Persija Merupakan Dream Team

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 29 Februari 2020
Diego Michiels: Skuat Persija Merupakan Dream Team
Diego Michiels (Tengah). (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Bek sekaligus kapten Borneo FC, Diego Michiels, menyadari komposisi skuat Persija Jakarta saat ini. Ia menilai bahwa Persija dengan skuat yang baik.

Status skuat sebagai dream team diutarakannya. Hal ini tak lepas dari perekrutan yang dilakukan manajemen Macan Kemayoran menyambut musim 2020.

Persija Jakarta mendatangkan sejumlah nama beken di sepak bola Indonesia seperti Evan Dimas, Marc Klok, dan Osvaldo Haay. Macan Kemayoran juga merekrut Alfath Faathier, Otavio Dutra, Rafli Mursalim.

Nama menarik yang direkrut adalah Marco Motta. Bek berusia 33 tahun itu tercatat pernah memperkuat AS Rima, Juventus, Watford, Charlton Athletic.

Baca Juga:

Pelatih Borneo FC Edson Tavares Enggan Ungkit soal Sakit Hati Jelang Hadapi Persija Jakarta

Sadar Persija Punya Banyak Bintang, Gelandang Borneo FC Tak Gentar

"Kalau dilihat pemain Persija saat ini, mungkin mereka adalah dream team. Banyak pemain bintang dan pemain bagus," kata Diego Michiels.

Namun begitu, Diego Michiels tak minder. Ia percaya Pesut Etam bisa memberikan perlawanan terhadap Persija dalam laga perdana Liga 1 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (1/3).

"Kami tidak takut, walau kami respek dengan Persija," jelasnya.

Hal senada disampaikan pelatih Edson Tavares. Eks arsitek Persija itu menjelaskan bahwa Borneo FC sudah melakukan perubahan untuk menjadi lebih baik.

"Persija berubah banyak dari tahun lalu ke tahun ini, tapi Borneo FC juga berubah," terang Edson Tavares.

Borneo FC Diego michiels Persija jakarta Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan