Diego Simeone Beri Isyarat Tinggalkan Atletico Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 04 Februari 2023
Diego Simeone Beri Isyarat Tinggalkan Atletico Madrid
Diego Simeone (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Diego Simeone bersama Atletico Madrid menjadi kian tak pasti. Sang juru taktik memberi isyarat untuk pergi usai kontraknya tersisa 1,5 tahun lagi.

Simeone kini berstatus sebagai pelatih dengan masa bakti terlama di LaLiga. Ia sudah menangani Atletico sejak tahun 2011.

Bersama Simeone, Atletico disulap menjadi pengganggu dominasi Barcelona dan Real Madrid. Pelatih berkebangsaan Argentina itu bahkan mampu mempersembahkan dua gelar LaLiga.

Baca Juga:

Tinggalkan Atletico pada Akhir Musim, Diego Simeone Ingin ke Inter

Membedah Pertempuran Simeone Kontra Xavi Sejak Masih Bermain hingga Jadi Pelatih

Atletico Madrid Juru Kunci, Diego Simeone Luapkan Kekecewaan

Simeone juga mengubah Atletico sebagai salah satu kuda hitam paling ditakuti di Eropa. Raihan dua gelar Liga Europa dan dua kali menjadi finalis Liga Champions menjadi buktinya.

Namun masa depan Simeone mulai diragukan seiring performa tak konsisten Atletico sepanjang musim ini. Kegagalan Los Rojiblancos melaju ke fase gugur Liga Champions menjadi salah satu pemicunya.

“Sejak tiba di klub dan telah memberikan segalanya. Saya akan selalu memberikan segalanya, sampai hari terakhir saya di sini," kata Simeone dilansir dari Marca.

“Saya memiliki satu setengah tahun tersisa di kontrak saya, dan saya akan memberikan segalanya sampai hari terakhir, dan saya sangat bersemangat untuk itu.”

Kontrak Simeone memang baru akan habis pada musim panas 2024. Namun peluangnya untuk berganti klub usai musim 2022-2023 berakhir masih sangat terbuka.

Andai meninggalkan Atletico, Simeone diyakini tak akan sulit mencari pekerjaan lain. Chelsea dan Inter Milan telah lama membidiknya untuk duduk di kursi pelatih.

Diego simeone Atletico Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan