Diego Simeone Calon Kuat Pengganti Jose Mourinho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 20 Oktober 2018
Diego Simeone Calon Kuat Pengganti Jose Mourinho
Diego Simeone (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dikabarkan Calciomercato menjadi calon kuat pengganti Jose Mourinho di Manchester United. Spekulasi berkembang setelah pelatih asal Argentina tersebut tak juga meneken kontrak anyar di Atletico.

Masa depan Jose Mourinho di Manchester United dikabarkan belum sepenuhnya aman. Kendati kembali membawa The Red Devils ke jalur kemenangan, namun manajer asal Portugal tersebut dikabarkan bisa sewaktu-waktu didepak bila meraih hasil yang tak maksimal.

Kabar tersebut membuat sejumlah nama dikaitkan akan menjadi suksesor Mourinho. Mulai dari Zinedine Zidane hingga yang terbaru, Diego Simeone.

Saat ini, kelangsungan karier Diego Simeone di Wanda Metropolitano juga menjadi buah bibir. Masa bakti pelatih 48 tahun tersebut akan berakhir pada Juni 2020.

"Gil Marino mengatakan saya akan bertahan lama di sini? Kami belum makan siang bersama untuk sementara waktu, namun akan segera bertemu dan akan ada kabar lanjutannya. Kami akan memberitahu Anda," jelas Simeone seperti dikabarkan Calciomercato.

"Saya tidak ingin terlalu memikirkannya. Itu adalah hal yang normal bagi dirinya karena dia punya kemampuan melihat ke depan dan tidak ada orang lain saat ini. Saya harus memikirkan Villarreal dan proposal yang diajukan Miguel akan dikonfirmasi di sana," sambung sang pelatih.

Diego Simeone memiliki karier yang cemerlang bersama Atletico Madrid. Sang pelatih membawa Los Rojiblancos meraih titel LaLiga, Liga Europa hingga Copa del Rey.

Diego simeone Breaking News Atletico Madrid Jose Mourinho Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan