Diego Simeone Diam-Diam Ingin Boyong Paulo Dybala ke Atletico Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 02 April 2018
 Diego Simeone Diam-Diam Ingin Boyong Paulo Dybala ke Atletico Madrid
Diego Simeone (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dikabarkan Don Balon, sedang melakukan upaya untuk membujuk Paulo Dybala agar bersedia hengkang ke Los Rojiblancos. Pemain asal Argentina tersebut dipersiapkan sebagai suksesor Antoine Griezmann yang dikaitkan dengan Barcelona.

Niat Simeone untuk merekrut Dybala mulai tercium oleh media ketika keduanya kedapatan melakukan makan bersama akhir pekan lalu. Meski begitu, ketika itu, CEO Juventus, Beppe Marotta mengkalim pertemuan tersebut tidak lebih dari makan bersama.

Akan tetapi, jika menilik perjalanan karier Simeone, sang pelatih memang kerap menggunakan acara makan bersama sebagai media untuk melakukan pendekatan kepada pemain incarannya. Contohnya, hal tersebut ia lakukan ketika mengajak Diego Costa kembali ke Atletico pada 2016.

Don Balon melansir, Simeone langsung turun tangan untuk melakukan negosiasi karena Dybala merupakan pemain impian sang pelatih. Selain itu, La Joya dinilai sebagai pemain yang tepat untuk menggantikan Griezmann jika benar hijrah ke Barcelona.

Meski begitu, Atletico Madrid akan menemui jalan terjal untuk mendatangkan eks Palermo tersebut. Sebab, Juventus dikabarkan enggan melego satu di antara aset berharganya tersebut. Selain itu, Dybala juga menjadi incaran klub papan atas Eropa lainnya seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Manchester United.

Nama Paulo Dybala mulai menjadi perbincangan di Italia setelah tampil apik bersama Palermo. Juventus yang bersaing dengan Inter Milan ketika itu berhasil mendapatkan pemain 24 tahun tersebut dengan dana 36 juta pounds. Hingga saat ini, Dybala sudah mencetak 63 gol dari 130 laga.

La liga Paulo Dybala Diego simeone
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan