BolaSkor.com - Antoine Griezmann nampaknya sudah benar-benar kehilangan tempat di skuat utama Barcelona setelah hanya bermain beberapa menit saat bermain imbang 2-2 kontra Atletico Madrid, Rabu (1/7) dini hari wib. Hal itu membuat seorang Diego Simeone kehabisan kata-kata untuk mengomentari nasib mantan anak asuhnya tersebut.

Dalam pertandingan tersebut, Griezmann baru masuk ke lapangan saat laga memasuki menit ke-90. Padahal Barcelona butuh gol untuk mengunci kemenangan setelah bermain imbang sejak menit ke-62.

Pelatih Barcelona, Quique Setien lebih memilih memainkan Arturo Vidal di lini depan untuk mendampingi Messi dan Suarez. Ia juga lebih dulu memasukkan Ansu Fati untuk menambah daya gedor ketimbang Suarez.

Baca Juga:

Membedah 700 Gol Lionel Messi

Barcelona Kembali Gagal Menang, Quique Setien Tak Takut Dipecat

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Manchester United dan Juventus Berjaya, Barcelona Merana

Antoine Griezmann dan Diego Simeone

Fakta tersebut tentu terasa sangat miris bagi Griezmann. Reputasinya sebagai salah satu penyerang berkualitas dan juara dunia seolah tak ada artinya di Barcelona.

Simeone yang ikut andil mengembangkan kemampuan Griezmann juga tak habis pikir. Ia tentu kecewa melihat salah satu pemain terbaik yang pernah dilatihnya diperlakukan seperti itu oleh Barcelona.

"Saya tak bisa mengatakan apapun (soal Griezmann). Kami menghormati Barcelona dengan kualitas yang mereka miliki," kata Simeone dilansir Movistar.

Kondisi yang menimpa Griezmann di Barcelona memang sangat mengejutkan. Padahal ia digadang-gadang akan membentuk trio hebat bersama Messi dan Suarez saat didatangkan dengan biaya mencapai 120 juta euro dari Atletico Madrid, musim panas lalu.

Alih-alih tampil apik, Griezmann justru kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain Barcelona. Ia baru mencetak delapan gol di LaLiga musim ini.

Kini, masa depan Griezmann di Barcelona menjadi sebuah tanda tanya besar. banyak pihak memprediksi pemain berusia 29 tahun itu akan kembali berganti klub musim depan.