Diego Simeone Sebut Diego Costa Seperti Binatang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 25 November 2018
Diego Simeone Sebut Diego Costa Seperti Binatang
Diego Costa (Twitter Atletico Madrid)

BolaSkor.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simenone, menyayangkan cedera yang dialami Diego Costa saat berhadapan dengan Barcelona pada laga lanjutan LaLiga 2018- 2019, di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (25/11) dini hari WIB.

Kendati bermain sebagai tuan rumah, Atletico Madrid lebih banyak tertekan. Barcelona unggul penguasaan bola hingga 70 persen.

Publik tuan rumah baru dapat bersorak usai tandukan Diego Costa membobol gawang El Barca pada menit ke-77. Sayangnya, tiga menit berselang pemain tim nasional Spanyol itu mengalami cedera dan digantikan Angel Correa. Barcelona akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui aksi Ousmane Dembele pada menit ke-90.

"Dia keluar lapangan dengan sedikit rasa sakit pada bagian kakinya dan meminta diganti," ujar Simeone seperti dikabarkan Movistar.

Akibat cedera tersebut, Costa diragukan tampil membela Atletico melawan AS Moncao pada matchday kelima Liga Champions 2018-2019 tengah pekan nanti. Simeone berharap, Costa dapat pulih tepat waktu dan menjadikan gol itu sebagai momentum kebangkitan.

"Kami berharap demikan. Dia binatang dan setiap kali Costa berada di lapangan kami punya kesempatan menang," kata Simeone.

"Kedua tim memainkan taktik yang mirip. Saya menyukai segalanya. Kami punya komitmen dan hampir menang," sambung pelatih asal Argentina tersebut.

Sejauh ini, Diego Costa masih kesulitan menemukan ketajamannya kembali. Dari 10 pertandingan di LaLiga, pemain 30 tahun tersebut baru mendulang satu gol.

Diego Costa Diego simeone Breaking News Atletico Madrid Barcelona LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan