Diego Simeone Tidak Sungkan Beri Sanjungan untuk Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 19 September 2022
Diego Simeone Tidak Sungkan Beri Sanjungan untuk Real Madrid
Real Madrid (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, angkat topi melihat permainan Real Madrid melawan timnya, Atletico Madrid. Pelatih asal Argentina itu mengakui Madrid tampil lebih baik.

Atletico Madrid harus mengakui keunggulan Real Madrid 2-1 pada pertandingan lanjutan LaLiga 2022-2023, di Stadion Metropolitano, Mingu (18/9) waktu setempat. Bahkan, El Real sempat memimpin 2-0 pada babak pertama.

Kedua gol Madrid dikreasikan Rodrygo (18') dan Federico Valverde (36'). Sementara itu, Los Rojiblancos hanya bisa membalasnya satu kali melalui Mario Hermoso pada menit ke-83.

Simeone enggan mencari banyak alasan di balik kekalahan timnya. Ia memuji penampilan Los Merengues yang terlihat lebih solid.

Baca Juga:

5 Pemain Terkini yang Pernah Memperkuat Real Madrid dan Atletico Madrid

5 Pemain yang Punya Kisah Manis di Derby Madrid

Hasil Pertandingan: Napoli Berjaya di San Siro, Derby Madrid Milik Los Blancos

"Dengan kemampuan seperti itu, Madrid bisa tampil lebih baik. Saya mengucapkan selamat kepada Madrid. Laga tersebut adalah bukti dari pekerjaan bagus dari pelatih Madrid," kata Simeone kepada Movistar+ usai laga.

"Kami telah berupaya dengan keras, setidaknya untuk meraih hasil imbang. Namun, memang benar jika tim yang terorganisasi seperti Madrid bisa melakukan serangan balik seperti itu. Saya menyukainya."

Sejatinya, Atletico lebih unggul dari sisi penguasaan bola dan peluang. Namun, Madrid tampil lebih efektif dalam menyelesaikan peluang.

"Madrid juga bertahan dengan baik. Mereka tidak banyak berlari, tetapi berhasil menutup ruang," kata mantan pemain Inter Milan tersebut.

"Kemudian, mereka bisa melakukan serangan balik yang mematikan. Madrid benar-benar punya kekuatan luar biasa," tambahnya.

Kemenangan membuat Madrid bercokol di puncak klasemen setelah mengumpulkan 18 poin dari enam laga. Sementara itu, Atletico Madrid tertahan pada peringkat ketujuh dengan 10 poin.

Real Madrid Breaking News Atletico Madrid Derby madrid LaLiga Diego simeone
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan