Diejek Suporter Barcelona, Alvaro Morata Melakukan Tindakan Tak Terpuji

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 15 Maret 2018
Diejek Suporter Barcelona, Alvaro Morata Melakukan Tindakan Tak Terpuji
Alvaro Morata (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, dikabarkan Marca (15/3) melakukan tindakan tak terpuji ketika The Blues ditekuk Barcelona 3-0 pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2017-2018, di Camp Nou, Kamis (15/3/2018) dini hari WIB. Sang pemain tertangkap kamera memegang kemaluannya sebagai balasan atas ejekan yang dilakukan suporter tuan rumah.

Kejadian bermula ketika Morata masuk menggantikan Olivier Giroud pada menit ke-67. Penyerang tim nasional Spanyol tersebut diharapkan dapat menjadi jawaban atas tumpulnya lini depan The Blues.

Akan tetapi, bukannya mencetak gol, Morata malah melakukan gestur yang menuai kontroversi. Sang pemain memegang kemaluannya karena kesal dengan siulan dan ejekan dari suporter Barcelona.

Morata
Alvaro Morata (Marca)

Jika menilik perjalanan karier Morata, ejekan yang yang dilakukan suporter Barcelona cukup beralasan. Sebab, sang pemain pernah membela musuh bebuyutan Barcelona, Real Madrid.

Sementara itu, pertandingan berakhir untuk kemenangan Barcelona dengan skor 3-0. Lionel Messi mendulang dua gol pada menit ketiga dan (67'). Adapun satu gol lainnya dicetak Ousmane Dembele pada menit ke-20.

Dengan hasil tersebut Barcelona melaju ke babak delapan besar bersama tujuh tim lainnya yakni Real Madrid, Juventus, Sevilla, Liverpool, Manchester City, Bayern Munchen dan AS Roma.

Liga Champions Barcelona Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan