Dier Puas Tahan Imbang Jerman

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 11 November 2017
Dier Puas Tahan Imbang Jerman
Eric Dier (zimbio)

BolaSkor.com - Timnas Inggris menahan imbang tanpa gol saat melawan Jerman yang berlangsung di Stadion Wembley pada, Jumat (10/11/17). Gelandang The Three Lions Eric Dier mengaku puas dengan hasil tersebut. Dia menilai Inggris mampu mengimbangi kekuatan Jerman.

Dier yang tampil sebagai kapten usai ditunjuk oleh Gareth Southgate, tampil apik memimpin rekan setimnya saat menghadapi sang juara bertahan.

Pada pertandingan tersebut, Southgate banyak memberikan kesempatan kepada sejumlah muka baru. Akan tetapi melawan tim pengalaman seperti Jerman, mereka bisa tampil lepas sesekali mampu merepotkan pertahanan lawan.

"Saya rasa kami bermain dengan baik tadi. Tentu saja melawan tim berpengalaman seperti mereka, mereka [Jerman] akan mendominasi penguasaan bola. Namun saya rasa mereka tidak menyakiti kami sama sekali," ujar Dier kepada ITV

"Kami sendiri juga memiliki periode yang bagus, dan kami membuat beberapa peluang berbahaya. Kami juga kecewa karena gagal mencetak gol pada laga itu," pungkasnya.

Timnas Inggris
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan