Diftha Pratama Kagumi Kedisiplinan Ghibbi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 05 Juni 2020
Diftha Pratama Kagumi Kedisiplinan Ghibbi
Diftha Pratama. (IBL)

BolaSkor.com - Penggawa Prawira Bandung, Diftha Pratama, mengungkapkan kekaguman terhadap pelatih asal Lithuania, Giedrius Zibenas. Diftha menyebut Ghibbi sebagai sosok yang disiplin.

Masa depan Ghibbi dengan Prawira memang tengah menjadi tanda tanya. Hal itu setelah kontraknya dengan klub asal Bandung tersebut sudah habis.

Akan tetapi, Prawira masih membuka peluang untuk kembali menunjuk Ghibbi sebagai pelati. Ghibbi sendiri merupakan sosok yang dikagumi anak asuhnya.

Baca Juga:

Tak Dihubungi Prawira Bandung, Ghibbi Baru Tahu Dihentikan Lewat Media Sosial

Pendapat Abraham Wenas Andai IBL Lanjut Tanpa Penonton

Seperti contohnya adalah Diftha yang mengaku belajar banyak dari Ghibbi. Selain itu, pebasket kelahiran 1991 tersebut menyebut Ghibbi sebagai sosok yang tidak pilih kasih

"Dilatih coach Ghibbi, yang saya lihat dia disiplin. Hal kecil pun kelihatan kalau tidak disiplin. Misal seperti tidak mengangkat tangan saja," kata Diftha saat dihubungi BolaSkor.com.

"Selain itu ada beberapa sistem atau latihan yang belum pernah kami dapat sebelumnya. Diajarin, dikasih contoh. Banyak pengalaman yang bisa didapat dari dilatih sama dia."

"Disiplinnya itu dijadikan kebiasaan oleh beliau, itu penting. Kalau di lapangan, semua perlakuan sama rata. Awalnya kami sempat kesulitan soal bahasa. Sempat banyak salah komunikasi," tambahnya.

Breaking News IBL Prawira Bandung Diftha Pratama
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan