Diftha Pratama Sebut Alasan Prawira Bandung Belum Mulai Latihan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 09 Juni 2020
Diftha Pratama Sebut Alasan Prawira Bandung Belum Mulai Latihan
Diftha Pratama. (IBL)

BolaSkor.com - Penggawa Prawira Bandung, Diftha Pratama, menyebutkan alasan timnya belum memulai latihan. Diftha mengatakan kesulitan keluar-masuk Bandung karena aturan PSBB.

Pemerintah Indonesia mulai memberlakukan aturan kebijakan new normal. Artinya, masyarakat bisa melakukan kegiatan dengan berbagai protokol kesehatan.

Akan tetapi, implementasi setiap daerah untuk aturan new normal tidaklah terpusat. Setiap daerah memiliki kebijakan sendiri dalam menerapkan aturan.

Baca Juga:

Diftha Pratama Kagumi Kedisiplinan Ghibbi

Pendapat Abraham Wenas Andai IBL Lanjut Tanpa Penonton

Kondisi tersebut yang membuat para penggawa Prawira kesulitan untuk kembali ke Bandung. Namun, Diftha berharap hal itu tidak menjadi kendala saat kompetisi berlangsung kembali.

"Beberapa pemain masih di daerah dan untuk kembali ke Bandung makan proses, perlu surat ini itu. Jangankan yang dari daerah, kami yang di Jakarta saja susah," ujar Diftha ketika dihubungi BolaSkor.com.

"Peraturan daerah di Bandung soal PSBB beda dengan di Jakarta. Jadi sebenarnya kami menunggu arahan pemerintah untuk memulai latihan. Sebenarnya, meski belum latihan, kami tetap menjalani program."

"Menurut saya yang penting kondisinya. Jangan sampai tiba-tiba berat menjadi 100kg begitu kan. Jadi saat mulai, mudah-mudahan tidak terlalu drop saja," lanjutnya.

Breaking News Diftha Pratama Prawira Bandung IBL Basket
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan