Diftha Pratama Terkejut Masuk Nominee Most Improved Player

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 25 September 2020
Diftha Pratama Terkejut Masuk Nominee Most Improved Player
Diftha Pratama. (IBL)

BolaSkor.com - Penggawa Prawira Bandung, Diftha Pratama, mengungkapkan dirinya merasa terkejut masuk nominee Most Improved Player IBL 2020. Diftha mengaku tidak pernah menyangka bisa menjadi nominee.

Beberapa waktu lalu IBL mengumumkan finalis Most Improved Player 2020. Selain Diftha, terdapat nama Sandy Ibrahim (Satria Muda Pertamina) dan Respati Ragil Pamungkas (Pelita Jaya Bakrie).

Menariknya, Diftha masuk nominee Most Improved Player pada usia 30 tahun. Tentu dirinya tidak menyangka dianggap bisa berkembang saat memasuki kepala tiga.

Baca Juga:

Masuk Nominee Most Improved Player IBL, Kerja Keras Sandy Ibrahim Terbayar

Louvre Surabaya Tawarkan Solusi Penyelenggaraan Lanjutan IBL 2020

Secara statistik, performa Diftha memang meningkat. Catatannya sepanjang IBL 2020 adalah 8.0 poin per pertandingan, meningkat dari musim sebelumnya 5.94 poin per laga.

"Kalau menilai diri sendiri, merasa lebih dewasa saat ini. Bisa membimbing adik-adik di tim, menjadi lebih bertanggung jawab," ujar Diftha di situs IBL.

"Alhamdulillah tentunya nominasi itu sebuah apresiasi luar biasa. Saya juga bisa berkembang seperti ini tak lepas dari peran coach Ghibbi (Giedrius Zibenas)."

"Coach Ghibbi dan coach Andre membantu saya berkembang. Tentunya juga (bantuan dari) rekan setim yang percaya sama saya," Diftha melanjutkan.

Diftha sendiri menjadi pemain paling tua yang masuk nominee tersebut. Sandy baru berusia 24 tahun, sementara Respati satu tahun di bawah Diftha.

Breaking News Diftha Pratama IBL Prawira Bandung Basket
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan