Diganggu Isu Hengkang Rafinha, Valverde Ingin Bursa Transfer Musim Panas Segera Berakhir

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 17 Agustus 2018
Diganggu Isu Hengkang Rafinha, Valverde Ingin Bursa Transfer Musim Panas Segera Berakhir
Rafinha Alcantara (Zimbio)

BolaSkor.com – Pelatih FC Barcelona, Ernesto Valverde, dengan sabar menanti bursa transfer musim panas berakhir. Mantan peramu taktik Athletic Bilbao masih memerhatikan dengan seksama situasi di bursa transfer seraya mencari skema bermain dengan pemain yang ada di dalam skuat.

Valverde belum memiliki gambaran kuat akan siapa saja pemain yang akan diandalkannya musim ini. Tentu saja, pemain sekaliber Lionel Messi, Luis Suarez, Sergio Busquets, Ivan Rakitic masuk rencana Valverde. Namun, dia ingin menginginkan kepastian akan siapa pemain yang bertahan atau potensi adanya rekrutan baru.

Pasalnya, sampai akhir Agustus nanti, para pemain Barcelona masih bisa hengkang atau malah ada lagi rekrutan anyar selain Malcom, Clement Lenglet, Arthur Melo, dan Arturo Vidal. Satu potensi pemain yang mungkin hengkang adalah Rafinha Alcantara.

Gelandang berusia 25 tahun pernah dipinjamkan ke Celta Vigo dan Inter Milan musim lalu. Rafinha produk akademi Barcelona yang tidak mendapat banyak kesempatan bermain di tim utama, hingga namanya ada dalam daftar jual klub.

“Saya mengandalkannya (Rafinha) dan dia tampil sangat baik (di laga Trofeo Gamper kontra Boca Juniors). Kami akan melihat apa yang terjadi dari saat ini hingga 31 Agustus. Saya tak sabar menanti bursa transfer berakhir, jadi saya bisa melihat siapa yang saya andalkan. Kendati demikian, saya sangat bangga dengan performa Rafinha,” tutur Valverde, diberitakan Marca, Jumat (17/8).

Rafinha bisa menyusul kepergian Yerry Mina dan Andre Gomes yang hengkang ke Everton. Namun, Rafinha tentunya tidak bisa gabung klub Inggris, karena bursa transfer di sana telah ditutup. Jika ingin hengkang kembali ke Inter, Inter harus bergerak cepat mengamankannya karena bursa transfer di Italia akan segera ditutup Jumat ini.

Breaking News FC Barcelona Bursa transfer Rafinha Ernesto Valverde Inter Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan