Digantung Kylian Mbappe, Real Madrid Lirik Erling Haaland

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 17 Februari 2022
Digantung Kylian Mbappe, Real Madrid Lirik Erling Haaland
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer Kylian Mbappe yang tak kunjung usai membuat Real Madrid mulai frustrasi. Los Blancos kini dikabarkan mulai berpaling kepada Erling Haaland.

Mbappe diyakini akan pindah ke Madrid dengan status bebas transfer musim panas nanti. Itu setelah yang bersangkutan tak kunjung memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Bukan rahasia lagi kalau membela Madrid merupakan mimpi Mbappe. Kedua pihak juga sudah menjalin komunikasi sejak lama.

Baca Juga:

Makan Malam Bersama Presiden Madrid dan PSG di Tengah Isu Transfer Mbappe

PSG Vs Real Madrid: Adu Tajam Mbappe dan Benzema

Isu Transfer Deras Berembus, Mbappe Diyakini Tak Akan Kongkalikong dengan Madrid

Kylian Mbappe

Sementara Madrid berencana mengikat Mbappe dengan perjanjian pra kontrak usai leg kedua babak 16 besar Liga Champions, awal Maret mendatang. Mbappe dan PSG dijadwalkan menyambangi Santiago Bernabeu.

Namun sampai saat ini, tidak ada tanda-tanda Mbappe mau menuruti permintaan Madrid tersebut. Ia masih bersikeras untuk mengambil keputusan pada akhir musim nanti.

Sikap ragu-ragu Mbappe ini membuat khawatir manajemen Madrid. Pemain berusia 23 tahun itu masih bisa mengubah keputusan dan bertahan lebih lama di PSG.

Hal inilah yang coba diantisipasi Madrid. Menurut laporan Sport, klub pimpinan Florentino Perez ikut serta dalam perburuan Haaland.

Madrid bahkan sudah menyiapkan dana besar untuk menebus klausul pelepasan dan membayar gaji Haaland. Namun Mbappe tampaknya masih akan menjadi prioritas.

Bahkan bukan tidak mungkin Madrid bisa mendapatkan Mbappe dan Haaland sekaligus. Mereka tentu sangat berambisi untuk mengembalikan kejayaannya di Spanyol dan Eropa.

Real Madrid Kylian Mbappe Erling Haaland Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan