Digelar Akhir Pekan, Persija Buka Kemungkinan Jamu PS Tira di SUGBK

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 30 Oktober 2018
Digelar Akhir Pekan, Persija Buka Kemungkinan Jamu PS Tira di SUGBK
Direktur Utama Persija, Gede Widiade. (Instagram).

BolaSkor.com - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, membuka kemungkinan untuk kembali bermarkas di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di sisa Liga 1 musim ini. Partai kandang terdekat tim berjuluk Macan Kemayoran itu adalah menghadapi PS Tira pada 10 November 2018.

Pertandingan pekan ke-30 itu bakal digelar pada Sabtu. Ada kemungkinan pendukung Persija, Jakmania, memenuhi SUGBK saat akhir pekan.

Persija kini tengah menikmati kembali berkandang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, selepas gelaran Asian Games 2018. Dua partai kandang telah dilalui Macan Kemayoran di venue berkapasitas 30.000 penonton ini.

"Ya kemungkinan. Tanggal 10 lawan PS Tira. Kalau banyak saya taruh di sana bagaimana? Oke," ujar Gede di Bekasi, Selasa (30/10).

Persija memulai Liga 1 dan Piala AFC dengan berkandang di SUGBK. Tapi sejak Mei lalu, Macan Kemayoran terpaksa harus mengungsi ke Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Yogyakarta.

SUGBK dan stadion yang berada di wilayah Jabodetabek dipakai untuk Asian Games 2018. Pasca perhelatan multi cabang itu usai, baru Macan Kemayoran dapat melepas status sebagai tim musafir.

Persija jakarta Liga 1 Gede widiade PS TIRA Sugbk Breaking News
Posts

1.188

Bagikan