Digoda Gaji Rp8,8 Triliun oleh Al-Hilal, Lionel Messi Akan Tolak Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 Mei 2023
Digoda Gaji Rp8,8 Triliun oleh Al-Hilal, Lionel Messi Akan Tolak Barcelona
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Megabintang dunia, Lionel Messi, diyakini tidak akan kembali ke Barcelona usai meninggalkan Paris Saint-Germain. La Pulga akan menerima tawaran gaji tinggi dari Al-Hilal.

Masa depan Lionel Messi bukan di Paris Saint-Germain. Sang striker telah memutuskan angkat kaki dari PSG pada akhir musim ini. Kabar itu semakin membuat suporter PSG geram kepada Messi.

Kini, pertanyaan yang mencuat adalah klub mana yang akan dibela Messi berikutnya. Dalam beberapa pekan terakhir, ada dua tim yang dikaitkan dengan Messi, yakni Barcelona dan Al-Hilal.

Baca Juga:

Breaking News: Lionel Messi Putuskan Tinggalkan PSG

Jalan-jalan ke Arab Saudi Tanpa Izin, Lionel Messi Disanksi PSG

Girona 4-2 Real Madrid: Quattrick Valentin Castellanos Jadi Mimpi Buruk Los Blancos

Menurut agen yang terdaftar di FIFA, Marco Kirdermir, Barcelona bukanlah pilihan untuk Messi. Apalagi, Barca juga masih menunggu hasil dari FFP.

Pilihan paling menarik untuk Messi adalah Al-Hilal. Klub asal Arab Saudi itu bersedia memberi gaji 600 juta dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp8,8 triliun dalam setahun.

"Messi tidak akan ke Barcelona. Dia mendapatkan tawaran 600 juta dolar Amerika Serikat dari Al-Hilal," ujar Marco Kirdermir menurut Forbes.

"Jika keluarga menyetujuinya, Messi akan bermain di Arab Saudi," sambung Marco Kirdermir.

Sebelumnya, Lionel Messi juga melakukan kunjungan ke Arab Saudi. Akibatnya, PSG geram dan menjatuhkan hukuman kepada Messi. Les Parisiens merasa, Messi pergi tanpa meminta konfirmasi.

Lionel Messi Breaking News Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan