BolaSkor.com - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, menepis kemungkinan jika dirinya akan menerima ajakan Lionel Messi bergabung ke Barcelona. Aguero menegaskan dirinya tetap membela panji The Citizens, adapun Messi tetap di Blaugrana.

Lionel Messi mengajak Sergio Aguero bergabung bersamanya di Barcelona. La Pulga menilai kehadiran kompatriotnya tersebut akan membuat Los Cules kian kuat.

Penyerang 29 tahun tersebut dikabarkan menjadi alternatif bagi Barcelona jika gagal mendapatkan gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Meskipun, Pep Guardiola menegaskan jika masih membutuhkan tenaga eks Los Rojiblancos tersebut.

Tak ingin pernyataan Messi terus menjadi polemik, Aguero menegaskan komitmennya bersama The Citizens. Menurut Aguero, Messi dan dirinya memiliki jalan yang berbeda.

"Saya memberikan rasa hormat Messi. Sekarang ini, saya dan Messi telah berada dalam usia yang bisa menjadi pertanyaan. Messi akan tetap di Barcelona, di mana dia bermain bagus dan saya akan melakukannya di Manchester City," papar Aguero seperti dilansir TyC Sports.

Sergio Aguero tampil cemerlang pada musim 2017-2018. Sang pemain mencetak 30 gol di berbagai ajang dan menjadi satu di antara kunci keberhasilan Mancheste City menjuarai Premier League.

Sementara itu, meski masih dalam proses pemulihan, Sergio Aguero tetap masuk ke dalam skuat sementara Argentina pada Piala Dunia 2018. Skuat asuhan Jorge Sampaoli tersebut bergabung bersama Kroasia, Islandia dan Nigeria di Grup D.