BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, buka suara terkait kabar yang menyebut dirinya akan digantikan Antonio Conte pada musim depan. Spalletti kesal dengan La Gazzetta dello Sport karena sering membuat kabar seperti itu.

Luciano Spalletti meluapkan kekesalannya pada La Gazetta dello Sport. Menurut sang pelatih, media tersebut sering membuat berita tidak berdasar.

Pelatih asal Italia tersebut mengaku tidak masalah jika pada akhirnya Inter Milan menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih. Namun, ia tidak suka dengan berita yang dibuat Gazzetta dello Sport karena dianggap menjatuhkan dirinya.

"Selama tiga bulan, hal yang sama telah dikatakan. La Gazzetta dello Sport menulis hal yang sama selama tiga bulan. Jika seorang mentakan besok akan turun hujan setiap hari, pada akhirnya hujan akan turun," papar Spalletti pada Sky Sports.

Baca Juga:

Alasan Antonio Conte Lebih Condong ke AS Roma daripada Inter Milan

Duo Milan Inginkan Penyerang Bayern Munchen

Tawaran Teranyar Juventus untuk Mauro Icardi Belum Puaskan Inter Milan

Luciano Spalletti

"Anda terus menanyakan hal yang sama setiap pekan dan saya tidak ingin bersikap kasar dengan tidak merespons. Jika La Gazzetta dello Sport telah menulis hal yang sama selama tiga bulan terakhir, mereka seharusnya sudah tahu."

"Mereka juga sangat menghina dengan tajuk berita yang mengatakan Anda gagal, Anda akan dipecat dan Anda tidak berguna. Itu akan menjadi beban," sambung sang pelatih.

"Lagi pula, ini bukan tentang saya karena rumor semacam ini sangat kuat di sekitar Inter selama tujuh tahun terakhir. Adalah hal yang benar jika Marotta pergi mencari yang terbaik untuk Inter. Jadi, ini bukan soal itu."

Inter Milan kembali ke posisi ketiga klasemen sementara Serie A usai mengalahkan Chievo 2-0 dalam pertandingan pekan ke-36, di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (13/5) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB. Dua gol kemenangan La Beneamata dikreasikan Matteo Politano dan Ivan Perisic.