BolaSkor.com - Manajer Chelsea Frank Lampard disebut akan menjual delapan pemainnya pada akhir musim 2019-20. The Blues sudah siap merombak tim dan membangun yang baru.

Dilansir dari Daily Mail, delapan pemain yang akan dilepas adalah Kepa Arrizabalaga, Kurt Zouma, Emerson, Marcos Alonso, Jorginho, Ross Barkley, Willian, dan Pedro Rodriguez.

Baca Juga:

Enam Kali Cetak Gol di London, Thomas Muller Bersyukur Serge Gnabry Tinggalkan Arsenal

Cetak Dua Gol ke Gawang Chelsea, Wenger Ungkap Alasan Kepergian Gnabry dari Arsenal

Frank Lampard Akui Chelsea Satu Langkah di Belakang Bayern Munchen

Jorginho, Kepa Arrizabalaga, dan Ross Barkley sudah masuk dalam daftar pemain yang akan dijual. Tiga pemain tersebut dikatakan tidak sesuai dengan gaya permainan Lampard. Kemudian sisa limanya dilepas agar kondisi tim lebih ideal saat pemain baru datang.

Sejauh ini, Chelsea sudah mengamankan satu rekrutan untuk musim depan, yaitu winger Ajax Amsterdam Hakim Ziyech. Pemain asal Maroko tersebut diyakini akan menjadi sumber kreativitas permainan Chelsea.

Selain itu, Lampard masih punya banyak pemain dalam daftar belanjanya. Pada lini belakang, Lampard akan memboyong Dayot Upamecano dari RB Leipzig ke London mulai musim depan.

Sementara di lini depan, sempat disebut Jadon Sancho yang memasuki daftar bidikan. Kemudian untuk menggantikan posisi Kepa sebagai penjaga gawang, Chelsea disebut akan membeli Jan Oblak dari Atletico Madrid.


Penulis: Alexander Matthew