Dihantui Ancaman Pemecatan, Massimiliano Allegri Beri Respons Tak Terduga

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 18 September 2022
Dihantui Ancaman Pemecatan, Massimiliano Allegri Beri Respons Tak Terduga
Massimiliano Allegri (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyadari sederet rumor terkait pemecatannya. Namun juru taktik berusia 55 tahun itu merespons dengan cara tak terduga.

Desakan untuk memecat Allegri mulai ramai disuarakan suporter Juventus. Hal itu tak lepas dari serangkaian hasil buruk yang diraih Bianconeri sejak awal musim 2022-2023.

Juventus baru mengemas dua kemenangan dari dari enam laga perdana Serie A. Sementara di Liga Champions, Si Nyonya Tua menandai perjalanannya dengan kekalahan beruntun di dua laga perdana fase grup.

Baca Juga:

Juventus Diklaim Tak Berani Pecat Massimiliano Allegri

Juventus Kalah Lagi, Del Piero Berikan Saran untuk Allegri

Juventus Kalah Dua Kali Beruntun di Liga Champions, Alarm Peringatan untuk Allegri?

Hasil tersebut dianggap sudah cukup untuk melengserkan Allegri dari kursi pelatih. Apalagi permainan Juventus juga tak maksimal di bawah asuhannya.

Allegri menanggapi rumor pemecatannya dengan santai. Ia percaya diri masih akan mengemban jabatan ini hingga kontraknya berakhir.

“Saya senang bahwa kita berbicara tentang pemecatan Allegri lagi. saya sangat merindukannya karena karena itu menghibur saya," kata Allegri pada sesi jumpa pers jelang laga kontra Monza.

"Semua orang membuat kesalahan, saya yang pertama dan pasti lebih banyak dari yang lain. Namun sekarang kita butuh kejelasan."

“Saya yakin dengan masa depan kami, jadi saya mengatakan kepada para pemain untuk tidak menghancurkan saya sebelum memasuki jeda internasional, karena saya perlu bersantai," tambahnya.

Laga kontra Monza memang bisa menjadi hari penghakiman bagi Allegri. Kekalahan dalam laga ini bisa mengubah ancaman pemecatan menjadi kenyataan.

Juventus Massimiliano Allegri Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan