BolaSkor.com - Kabar Kim Bong-soo dan Dzenan Radoncic menjadi asisten Timnas Indonesia terus mencuat. Keduanya berpeluang mendampingi Shin Tae-yong sebagai manajer pelatih Timnas Indonesia.

Radoncic mengatakan, Shin Tae-yong sudah menghubungi dirinya. Saat ini, dirinya mengaku sedang mengurus visa ke Indonesia.

"Saya berharap Insha Allah 10 hari lagi bakal ke sana (Indonesia, untuk jadi asisten pelatih Timnas. Saya sudah dihubungi oleh Mr Shin, dia mengundang saya," kata Radoncic kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

Tiga Asisten Pelatih Timnas Mundur, Shin Tae-yong Benarkan Perbedaan

Kim Bong-soo dan Dzenan Radoncic, Kandidat Asisten Shin Tae-yong di Timnas

"Saya pikir Indonesia akan menjadi petualangan baru yang mengasikan, terlebih untuk berkerja dan menjalani hidup," tambahnya.

Radoncic merupakan legenda K League yang berkarier selama semebilan tahun. Ia menjadi pemain Seongnam Ilhwa Chunma (2009-2011). Kebetulan saat itu, Shin Tae-yong jadi pelatihnya.

Saat masih menjadi pemain, Radoncic juga pernah membela Incheon United (2004-2008) dan Suwon Bluewings (2012-2013). Ia resmi pensiun di klub kampung halamannya, Mornar Bar pada tahun 2015.

Bersama Shin Tae-yong di Seongnam, Radoncic meraih gelar juara Liga Champions Asia 2010 dan Piala FA Korea 2011. Kemungkinan Radoncic bakal menjadi pengganti Kim Woo-jae sebagai pelatih teknik Timnas Indonesia.