Dihukum 4 Pertandingan, Bojan Malisic Yakin Lini Bertahan Persib Tetap Kokoh

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 07 Oktober 2018
Dihukum 4 Pertandingan, Bojan Malisic Yakin Lini Bertahan Persib Tetap Kokoh
Bojan Malisic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic, tetap optimistis lini bertahan tim berjuluk Maung Bandung ini tetap kokoh meski tak diperkuat dirinya yang dihukum larangan bermain dalam empat pertandingan.

Sebab dikatakan Mali, Persib masih memiliki stok pemain lain yang bisa menggantikan posisinya sebagai stopper. Seperti halnya M Al Amin Fisabillah dan Indra Mustaffa.

"Memang saya memiliki perbedaan dengan Sabil, dia masih muda. Tetapi saya pikir dia akan mampu menjalankan tugas dengan baik di beberapa laga ke depan. Dia harus melakukan itu karena kami tidak punya (bek lagi)," tegas Mali, Minggu (7/10).

Namun lain halnya dengan Indra, pemilik nomor punggung 4 ini menilai Indra perlu berjuang untuk mendapatkan tempat bermain. Pasalnya, selama ini, Indra sudah cukup lama meninggalkan Persib karena kesibukannya membela Tim Nasional Indonesia U-19.

"Saya tidak yakin karena dia (Indra) sudah lama tidak bermain dengan senior dan perlu beradaptasi lagi dan memahami bagaimana kami bertanding. Dia harus terus berlatih," tuturnya.

Akan tetapi, bek asal Serbia ini berharap siapapun pemain yang dipercaya untuk menggantikan posisinya dalam empat pertandingan ke depan, mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Sehingga posisi Persib di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 semakin tak tergoyahkan.

"Saya juga berpesan untuk Bobotoh kalau mereka harus fokus dan tetap tenang. Kami tidak mau ada masalah lagi seperti yang terjadi saat menghadapi Persija Jakarta sebelum pertandingan. Ini adalah kesalahan terbesar dan saya pernah mendukung hal-hal seperti itu. Beberapa orang mengambil nyawa orang lain dan saya tidak menerima itu," kata Bojan Malisic.

"Kalian harus tetap tenang, semua Bobotoh dan semua suporter yang mendukung Persib akan sangat penting ke depannya. Saat ini kami hanya butuh dukungan, tidak perlu melakukan demo di jalanan, federasi tetap menjadi yang teratas di sepakbola dan kami harus tetap menghormati mereka," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Bojan Malisic Persib Bandung Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan