Dihukum Komdis karena Pernyataan di Media, Umuh Muchtar Ogah Ambil Pusing

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 20 Agustus 2019
Dihukum Komdis karena Pernyataan di Media, Umuh Muchtar Ogah Ambil Pusing
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Komisi Disiplin PSSI lagi-lagi menjatuhkan sanksi kepada Manajer Persib, Umuh Muchtar. Ini merupakan kali kedua yang dialami pria yang akrab disapa Pak Haji ini.

Sebelumnya Umuh dihukum percobaan larangan 3 bulan tidak boleh masuk ke stadion alias selama putaran pertama Liga 1 2019.Hukuman itu diberikan karena Umuh dianggap mengucap perkataan tidak patut kepada wasit dalam laga kandang melawan Bali United (26/7).

Kali ini Umuh tidak diperbolehkan ke Stadion menemani timnya sebanyak tiga pertandingan di Liga 1 2019. Tidak dijelaskan secara rinci alasannya, namun Komdis PSSI menganggap Umuh mengucapkan kata-kata yang tidak patut di media terkait hasil akhir Liga 1 2019.

Baca Juga:

Pujian Darije Kalezic Setelah PSM Kalahkan Persib

Robert Rene Alberts Sebut Banyak Faktor yang Sebabkan Persib Kalah dari PSM

Umuh Muchtar pun mengaku sudah mengetahui hukuman yang menimpanya meski dari media. Umuh memastikan tidak akan mempermasalahkannya.

"Saya tidak mau ambil pusing ya kalau soal itu. Saya tidak ada masalah kalau soal itu. Lagi pula saya juga sudah capek, saya tidak masalah tidak ke lapangan juga. Apalagi saya lagi sibuk-sibuknya juga saat ini," tegas Umuh, Senin (19/8).

Namun, Umuh mengaku tidak mengetahui perkataan yang telah dilontarkannya hingga membuat Komdis PSSI menghukumnya. "Tapi biar saja, nanti pun juga kedepan akan lebih baik. Tunggu saja, saya tidak akan banyak bicara dulu," katanya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Umuh Muchtar Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan