BolaSkor.com - Drama transfer gelandang M Luthfi Kamal Baharsyah ke PSS Sleman akhirnya berakhir manis. Kedua belah pihak akhirnya sepakat untuk menjalin kerja sama.

Luthfi diikat satu musim oleh manajemen tim berjulukan Super Elang Jawa. Hal itu diungkapkan Plt Manajer PSS, Muhammad Eksan.

"Luthfi sudah resmi gabung PSS Sleman sore tadi. Dia kami kontrak selama satu musim dan itu cukup melegakan kami," kata M Eksan saat dihubungi BolaSkor.com, Jumat (21/02).

Baca Juga:

Akhirnya Uji Coba dengan Penonton, Ini Harga Tiket PSS Sleman Lawan Persipura

Profil Tim Liga 1 2020: PSS Sleman

Mantan pemain Mitra Kukar itu memang sejak sebulan terakhir dikait-kaitkan dengan PSS. Apalagi hadirnya Luthfi bakal semakin memperkokoh lini tengah tim kebanggaan masyarakat Bumi Sembada.

"Kedalaman di lini tengah semakin kuat dengan hadiran Luthfi. Mudah-mudahah proses adaptasi dengan strategi pelatih bisa berjalan cepat," harap Eksan.

Namun, manajemen tak ingin berhenti menambah pemain. Kini mantan penyerang Timnas Indonesia U-23, Ahmad Nur Hardianto terus diburu dengan status pinjaman dari Bhayangkara FC.

"Kami masih mengejar Ahmad Nur. Namun semua tergantung dari investor, karena yang negosiasi langsung dari sana," tegas Eksan. (Laporan Kontributor Muhammad Fadly/Yogyakarta)