BolaSkor.com - Bek Juventus, Danilo, tidak bisa menutupi kekecewaannya usai hanya bermain imbang 1-1 ketika menjamu AC Milan pada laga lanjutan Serie A 2021-2022, di Allianz Stadium, Senin (20/9) dini hari WIB. Danilo merasa, Juve punya masalah mentalitas.

Juventus unggul terlebih dahulu ketika laga baru berjalan empat menit. Alvaro Morata mencatatkan namanya di papan skor.

Namun, keunggulan Juventus buyar usai Ante Rebic mencetak gol lewat sundulan pada menite ke-76. Skor 1-1 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Baca juga:

Tottenham 0-3 Chelsea: Derby London Milik The Blues

West Ham 1-2 Manchester United: Jesse Lingard dan David de Gea Jadi Pahlawan Kemenangan

Raiola Sebut De Ligt Akan Tinggalkan Juventus, Allegri Beri Pesan Menohok

"Saya setuju dengan pelatih jika kami perlu lebih bermain sebagai tim. Sebab, kami berjuang bukan karena penampilan, tetapi karena hasil. Kami harus cerdas dan menyadari apa yang menyebabkan hasil ini," ungkap Danilo kepada DAZN.

"Kami bermain bagus pada babak pertama. Kami menjaga penguasaan bola, melakukan tekanan, dan melakukan apa yang dipersiapkan selama sepekan."

"Pada babak kedua, kami harus menjaga intensitas itu. Namun, kami tetap kebobolan gol yang seharusnya bisa dihindari," terang Danilo.

Dengan hasil imbang itu, Juventus tercecer di papan bawah klasemen sementara. La Vecchia Signora baru mengumpulkan dua poin.

"Menurut saya, ini lebih merupakan masalah mentalitas daripada kebugaran. Pada saat-saat tertentu kami tidak bisa menekan atau bergerak secara pertahanan sebagai kesatuan."

"Kami tidak menggerakkan bola dengan cukup cepat dan itu adalah yang perlu ditingkatkan," ujar Danilo.

Danilo menilai Juve tidak perlu memedulikan hasil yang diraih tim lainnya. Kini, Bianconeri hanya perlu fokus memperbaiki diri.

"Kami harus fokus pada pekerjaan sendiri dan kemajuan, bukan dengan yang dilakukan tim lain. Jika bermain pada level biasanya, kami pasti bisa merangkak ke atas klasemen."