Diincar Barcelona, Penggawa Sevilla Belum Ambil Keputusan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 31 Mei 2018
Diincar Barcelona, Penggawa Sevilla Belum Ambil Keputusan
Aksi Clement Lenglet (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa Sevilla, Clement Lenglet, belum mengambil keputusan terkait ketertarikan Barcelona sebelum berbicara dengan pelatih anyar, Pablo Machin. Sang pemain ingin mengetahui lebih dulu proyek yang akan diusung Machin.

Lenglet dikabarkan menjadi target Barcelona pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain asal Prancis itu dinilai telah sukses beradaptasi dengan kultur permainan La Liga meski baru bergabung dari Nancy pada Januari 2017.

Pada era Jorge Sampaoli, Eduardo Berizzo, Vincenzo Montella hingga Joaquin Caparros, Lenglet tetap tidak tergantikan. Dia hanya absen pada tiga pertandingan Sevilla di La Liga.

Masih berusia 22 tahun, Lenglet merupakan pemain dengan jumlah penampilan terbanyak dibanding penggawa Sevilla lainnya pada musim 2017-2018. Jadi, hal yang wajar jika Barcelona ingin memboyong Lenglet.

"Lenglet sedang berlibur dan tidak akan memutuskan masa depannya sampai dia bicara dengan pelatih baru," ujar agen sang pemain, Gregory Dakad kepada Estadio Deportivo.

Sevilla menunjuk mantan arsitek Girona, Machin, sebagai pengganti Vincenzo Montella pada Senin (28/5). Di bawah asuhan Machin, Girona berhasil menduduki posisi ke-10 klasemen akhir La Liga dengan mengoleksi 51 poin.

Lenglet dikabarkan ingin mengetahui terlebih dahulu proyek yang diusung Machin. "Tidak ada berita baru. Idenya tetap sama dan kami ingin menghormati Sevilla," sambung sang agen.

Barcelona memang membutuhkan bek anyar untuk mengarungi musim depan. Apalagi, Yerry Mina dan Samuel Umtiti dikabarkan akan angkat kaki.

Barcelona Sevilla Bursa transfer Breaking News La liga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan