Diincar Bayern Munchen, Milan Skriniar Fokus ke Inter Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 11 Oktober 2018
Diincar Bayern Munchen, Milan Skriniar Fokus ke Inter Milan
Milan Skriniar. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Inter Milan, Milan Skriniar, mengaku tidak memikirkan rumor menjadi incaran Bayern Munchen. Skriniar hanya ingin fokus membela I Nerazzurri.

Milan Skriniar mencuri perhatian sejak bergabung dengan Inter Milan pada musim 2017-2018. Skriniar langsung menjadi andalan di lini belakang La Beneamata.

Sepanjang musim lalu, Milan Skriniar membela Inter Milan dalam 40 pertandingan di berbagai ajang. Kontribusinya membuat Inter Milan kembali tampil di Liga Champions.

Hasilnya, nama Milan Skriniar pun masuk ke dalam daftar buruan kesebelasan top Eropa. Sebelumnya, Manchester City dan Barcelona sempat menginginkan jasa pemain asal Slovakia tersebut.

Kini, giliran Bayern Munchen yang dikabarkan tertarik merekrut Milan Skriniar. Namun, pemain berusia 23 tahun itu tidak memikirkan berita tersebut.

"Saya membaca ketertarikan Bayern Munchen. Namun, saya tidak memikirkan hal semacam ini. Banyak rumor yang mengaitkan saya sejak musim panas," ujar Milan Skriniar.

"Saya dikabarkan pindah pada musim panas lalu, tetapi tidak ada yang terjadi. Menurut saya, hal yang sama bakal terulang kali ini," Milan Skriniar melanjutkan.

Menurut laporan Tuttosport, Bayern Munchen tidak akan mendapatkan Milan Skriniar dengan harga murah. Inter Milan diberitakan hanya bersedia menjual Skriniar dengan harga seperti Virgil van Dijk.

Posisi Inter Milan saat ini cukup kuat karena Milan Skriniar tengah membicarakan perpanjangan kontrak. La Beneamata berniat memasukkan klausul pelepasan senilai 80 juta euro (Rp 1,4 triliun).

Saat ini, Milan Skriniar menerima bayaran sebesar 2,5 juta euro (Rp 43,9 miliar) per tahun dari Inter Milan. Setelah perpanjangan, Skriniar berpeluang memiliki gaji hingga 4,5 juta euro (Rp 79 miliar).

Milan Skriniar Inter Milan Bayern munchen Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan