Diincar Ducati, Valentino Rossi Ingin Sang Adik Fokus Juarai Moto2 Terlebih Dahulu

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 26 Agustus 2020
Diincar Ducati, Valentino Rossi Ingin Sang Adik Fokus Juarai Moto2 Terlebih Dahulu
Valentino Rossi dan Luca Marini (MotoGP)

BolaSkor.com - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menanggapi kemungkinan sang adik, Luca Marini, merapat ke Ducati pada MotoGP 2021. The Doctor mengaku bangga sekaligus cemas.

Rossi takut isu tersebut memengaruhi performa Marini. Apalagi, saat ini sang adik tengah menjalani musim impresif di Moto2.

Marini saat ini merupakan pemuncak klasemen sementara Moto2 dengan raihan 87 poin. Kesempatan menjadi juara dunia, kini ada di depan mata adik tiri Rossi tersebut.

“Kami merasa terhormat. Namun, saya menyarankan Marini fokus terlebih dahulu ke musim ini karena itu lebih penting,” ujar Rossi dikutip dari GPOne.

Baca Juga:

Catatan dari MotoGP Styria: Musim Kompetitif Tanpa Marc Marquez

Langgar Aturan, Joan Mir Heran Pol Espargaro Tetap Naik Podium MotoGP Styria

Kemungkinan Marini merapat ke Ducati terbuka setelah Andrea Dovizioso dipastikan bercerai dengan pabrikan asal Italia tersebut.

Direktur olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, bahkan secara terang-terangan menyebut akan menarik pembalap asal Italia dari Moto2.

Kandidat pengisi kursi Ducati pada MotoGP 2021 adalah Marini dan Enea Bastianini. Namun, Ciabatti belum mengumumkan apakah kursi tim pabrikan atau satelit yang bakal diberikan kepada satu di antara kedua rider tersebut.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Valentino Rossi Luca Marini Ducati
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan