Bursa Transfer

Diincar Inter dan Juventus, Kini Bola Ada di Tangan Tiago Djalo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 07 Januari 2024
Diincar Inter dan Juventus, Kini Bola Ada di Tangan Tiago Djalo
Tiago Djalo (Twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer Tiago Djalo memasuki babak baru. Setelah mendapatkan penawaran dari Inter Milan dan Juventus, kini bola berada di tangan pemain asal Portugal tersebut.

Meski tidak pernah bermain sejak akhir musim lalu, Tiago Djalo tetap menarik perhatian sejumlah tim Eropa. Bek Lille dianggap sebagai pemain potensial di sektor pertahanan.

Baca Juga:

Perjalanan Inter Milan di Coppa Italia Berakhir, Lautaro Martinez Juga Cedera

Inter Milan 2-1 Hellas Verona: Menang Dramatis, Il Nerazzurri Aman di Puncak

Dapatkan Tajon Buchanan, Inter Sekali Lagi Tunjukkan Kejelian di Bursa Transfer

Posisi bek 23 tahun itu adalah sebagai palang pintu. Namun, ia juga bisa digeser ke sisi kiri atau kanan pertahanan. Djalo juga punya kecepatan dan kekuatan fisik untuk mempertahankan bola.

Djalo terlihat semakin menarik dengan kondisi kontraknya saat ini. Masa bakti sang bek akan berakhir pada musim ini. Dengan begitu, Djalo bisa hengkang dengan status bebas transfer pada akhir musim.

Awalnya, Inter dikabarkan sangat dekat untuk mengamankan Djalo dengan status bebas transfer. Sang pemain tertarik menuju Inter di akhir musim.

Namun, Juventus datang dengan tawaran lebih menarik. Bianconeri bersedia memboyong Djalo pada bulan ini. Juve juga telah melayangkan tawaran 3,5 juta euro yang diterima Lille.

Kini, Tiago Djalo yang akan memutuskan ke mana akan berlabuh. Lille diyakini tidak akan memainkan Djalo hingga akhir musim jika memilih bertahan dan pergi dengan status bebas transfer.

Tiago Djalo Inter Milan Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan