BolaSkor.com - Striker Chelsea Olvier Giroud dikabarkan ingin bergabung dengan Inter Milan dengan syarat raksasa Serie A tersebut mau mengontrak sang pemain tiga tahun.

Syarat dari Giroud ini bisa menjadi kabar baik dan kabar buruk untuk Inter. Karena bagaimanapun Giroud sudah berusia 33 tahun, yang artinya Inter tidak akan terlalu lama mempertahankannya.

Baca Juga:

Armada Muda Chelsea - Frank Lampard Dipanggil untuk Mengubah Filosofi The Blues? (Video)

Legenda Chelsea Sarankan The Blues Rekrut Jadon Sancho

Alternatif Ben Chilwell, Chelsea Bidik Alex Telles

Di sisi lain, meminta tiga tahun kontrak merupakan tanda bahwa striker asal Prancis tersebut setia dan mungkin menjadikan Inter sebagai akhir karier sepak bolanya sebelum pensiun.

Dilansir dari The Sun, Giroud sudah ingin meninggalkan The Blues pada bulan Januari kemarin. Giroud hampir pindah ke Inter, namun kepindahan pemain tersebut ditunda meski sudah memulai pembicaraan sejak Desember 2019.

Di bawah naungan Frank Lampard, Giroud tidak menjadi pilihan utama sejak awal musim. Giroud seperti ditakdirkan untuk meninggalkan klub pada akhir musim nanti. Kontrak Giroud bersama Chelsea akan habis pada 30 Juni mendatang.

Selain itu, Inter Milan juga kemungkinan akan kehilangan Lautaro Martinez yang dikabarkan menjadi incaran Barcelona. Hal ini membuat Nerazzurri membutuhkan sosok veteran seperti Giroud jika Martinez akan benar-benar merapat ke Camp Nou.

Giroud sudah bergabung dengan Chelsea sejak 31 Januari 2018 lalu. Bersama Chelsea pada musim ini dia hanya mampu mencetak tiga gol dan belum menyumbang assist dari total 13 pertandingan di semua kompetisi.


Penulis: Alexander Matthew