Diincar Klub Kanada, PSIS Tidak akan Menjual Ibrahim Conteh

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 12 Januari 2019
Diincar Klub Kanada, PSIS Tidak akan Menjual Ibrahim Conteh
Ibrahim Conteh (55). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Gelandang asing PSIS Semarang, Ibrahim Conteh, berkeinginan hengkang dari PSIS karena diminati klub asal Liga Kanada. Hanya saja penggawa impor asal Sierra Leone bakal kesulitan karena secara kontrak masih tetap bersama PSIS hingga tahun 2021 mendatang.

"Ya saat ini saya ingin meninggalkan PSIS. Karena saya mendapat tawaran menarik dari klub Kanada dan ini menjadi kesempatan merubah hidup saya," kata Ibrahim Conteh.

Pemilik nomor punggung 55 ini menambahkan ketertarikan salah satu klub asal Kanada tersebut menjadi kesempatan bagus untuk kariernya.

Baca Juga:

PSIS Semarang Lepas Eks Sriwijaya FC Hafit Ibrahim, Rio Saputra Dipertahankan

Belum Perpanjang Kontrak, Gelandang PSIS Diminati Klub Kanada

PSIS Buka Seleksi Pemain Magang Secara Umum

"Saya hanya ingin bermain di kompetisi tertinggi. Jadi kalau saya mendapat kesempatan yang baik ini, saya berdoa PSIS bisa mengizinkannya," tambahnya.

Sementara itu, CEO PSIS Yoyok Sukawi menegaskan, pihaknya belum berencana menjual Ibrahim Conteh ke klub Kanada tersebut.

"Dia (Conteh) sudah kami kontrak dua tahun. Saat ini kami belum berpikiran menjual Conteh. Kami sudah membalas email dari agennya Conteh, kalau dia tidak kami jual," tegas Yoyok Sukawi. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Ibrahim Conteh Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan