Diincar Klub Thailand, Mario Gomez Minta Victor Igbonefo Fokus di Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 29 Oktober 2018
Diincar Klub Thailand, Mario Gomez Minta Victor Igbonefo Fokus di Persib
Victor Igbonefo saat latihan bersama Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek tengah Persib Bandung, Victor Igbonefo, mencoba dirayu klub asal Thailand, PTT Rayong. Bahkan kabarnya klub promosi Thai League 1 ini sudah mencapai kesepakatan dengan bek kelahiran Nigeria tersebut untuk bekerja sama pada musim 2019 mendatang.

Akan tetapi, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tidak mengetahui kabar tersebut. Jika pun benar, pelatih asal Argentina ini meminta Victor untuk fokus membela Persib.

"Saya tidak tahu. Sangat penting untuk menyelesaikan dulu disini (Persib) sampai Desember," ujar Gomez.

Pelatih berusia 61 tahun ini mewajarkan keinginan klub untuk merekrut para pemainnya. Sebab, selama mengarungi Liga 1 2018, para pemainnya tampil gemilang.

Bahkan tim berjuluk Maung Bandung ini sempat berada di puncak klasemen sementara sebelum akhirnya digeser PSM Makassar.

"Ada beberapa klub yang menginginkan pemain kami karena musim ini kami bermain bagus. Dan mungkin juga untuk selanjutnya ada beberapa pemain yang ditarik," tegasnya.

PTT Rayong belakangan dikenal karena diperkuat bek Indonesia, Ryuji Utomo musim lalu di Thai League 2. Ryuji berstatus pemain Asia Tenggara setelah pindah dari Persija Jakarta.

PTT Rayong promosi ke kasta tertinggi setelah menjadi juara Thai League 2 2018. Mereka mentas di Thai League 1 2019 bersama dua tim promosi lain, Trat FC dan Chiangmai.

Selain Victor Igbonefo, nama Evan Dimas Darmono sebelumnya juga dikait-kaitkan dengan klub Thailand, Chonburi. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Victor igbonefo Liga 1 Breaking News PTT Rayong PTT Rayong FC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan