BolaSkor.com - Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga, memberikan kode soal masa depannya. Sang gelandang dikabarkan menjadi incaran Real Madrid dan Manchester United.

Eduardo Camavinga mencuri perhatian sebagai satu di antara pemain muda terbaik di Ligue 1. Penampilannya yang solid bersama Rennes membawa Camavinga dipanggil tim nasional Prancis. Bahkan, Camavinga merupakan pemain termuda yang mencatatkan debut bersama Les Bleus.

Bak bunga yang sedang mekar, kumbang pun langsung berdatangan. Real Madrid dan Manchester United dikabarkan menjadi dua klub yang tertarik kepada Eduardo Camavinga.

Baca Juga:

Proyek Ambisius Man City: Rekrut Messi dan Ramos Sekaligus

Juventus dan PSG Pantau Kondisi Sergio Ramos di Real Madrid

Sergio Ramos Siap Salip Gigi Buffon

Eduardo Camavinga

Real Madrid sudah memantau Eduardo Camavinga sejak musim panas lalu. Camavinga menjadi alternatif dari Paul Pogba.

Sementara itu, Manchester United memandang Eduardo Camavinga sebagai pengganti potensial Pogba jika menuju Real Madrid. Camavinga dianggap akan melengkapi Bruno Fernandes.

Eduardo Camavinga tak menutup diri dengan kabar yang menyebut Madrid dan Man United memburunya. Namun, saat ini ia juga membuka peluang perpanjangan kontrak dengan Rennes. Saat ini, kontrak Camavinga akan berakhir pada Juni 2022.

"Klub-klub besar membuat saya bermimpi, tetapi tidak bisa menyebutkan satu nama secara khusus untuk masa depan. Kita akan lihat apakah ada kesepakatan baru dengan Rennes," papar Camavinga seperti dilaporkan Express.

"Kami belum menetapkan tanggal untuk membahas masa depan. Saya tidak terburu-buru. Akan ada negosiasi untuk menahan saya di sini."

"Akan sangat menyenangkan bagi saya untuk melanjutkan di Rennes. Saya masih memiliki dua tahun sisa kontrak dan akan memiliki cukup waktu untuk membicarakannya," sambung sang gelandang.

Rennes dikabarkan tidak keberatan menjual Eduardo Camavinga pada musim panas mendatang. Namun, tawaran yang datang tidak boleh kurang dari 62 juta pounds.