Diincar Man United, Simone Inzaghi Tidak Tahan Kepergian Milinkovic-Savic

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 28 Juli 2019
Diincar Man United, Simone Inzaghi Tidak Tahan Kepergian Milinkovic-Savic
Sergej Milinkovic-Savic (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, tidak menahan kepergian Sergej Milinkovic-Savic ke klub lain di bursa transfer musim panas ini. Pemain yang diincar Manchester United itu bisa pergi selama klub peminat memberikan harga yang tepat.

Red Devils kabarnya menyiapkan 75 juta euro, plus bonus, untuk diberikan kepada Lazio agar bisa memboyong Milinkovic-Savic ke Old Trafford. Gelandang berpaspor Serbia itu diplot sebagai pengganti Paul Pogba jika ia hengkang ke Real Madrid.

Milinkovic-Savic sudah memperkuat Lazio dari tahun 2015. Perkembangannya pesat dalam empat tahun terakhir ini. Kendati demikian, Inzaghi tidak menahan kepergiannya jika Man United memberikan harga yang pas.

Baca Juga:

Manchester United Segera Amankan Gelandang Lazio

Agen Sergej Milinkovic Savic Bantah Klausul Pelepasan 100 Juta Euro

Langkah Cerdik Juventus Jaga Hegemoni di Serie A: Bajak Bintang Lawan

Sergej Milinkovic-Savic

"Saya menginginkannya (Milinkovic-Savic) bertahan, tapi saya pikir klub, jika ada tawaran penting yang datang, maka sudah tepat Anda mempertimbangkannya. Dengan penjualan yang tepat dari Milinkovic kami tahu pemain yang akan dipilih menggantikannya," tutur Inzaghi di Calciomercato.

"Dia membuat pelarian yang sensasional, saya senang memilikinya di sini, saya harap dia bertahan tapi kami siap untuk situasi apapun (yang dapat terjadi)."

"Dia akan bermain dua kali hari ini, jika dia tidak bertahan dengan kami maka kami harus mencari paruh laga untuk memperkuat fisik yang dapat menjamin fisik dan teknik," urai Inzaghi.

Milinkovic-Savic dapat bermain di banyak posisi di lini tengah. Selain gelandang tengah dalam membagi peran bertahan dan ofensif, Milinkovic-Savic juga dapat menjadi gelandang bertahan dan serang.

Lazio sendiri telah merekrut cukup banyak pemain di musim panas ini, yaitu: Manuel Lazzari, Denis Vavro, Pedro Neto, Bruno Jordao, Jony, Sofian Kiyine, Andreas Karo, dan Bobby Adekanye.

Kans Sergej Milinkovic-Savic ke Manchester United: 45%

Jika benar SMS menjadi target alternatif jika Pogba hengkang, itu artinya transfer sang pemain bergantung kepada gelandang asal Prancis tersebut. Kendati demikian, United juga bisa merekrutnya tanpa harus menanti Pogba karena saat ini ada satu slot di lini tengah yang ditinggal Ander Herrera.

Breaking News Sergej Milinkovic-Savic Lazio Manchester United Bursa transfer Simone Inzaghi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.165

Bagikan