Diincar Manchester United, Kalidou Koulibaly Belum Tertarik Tinggalkan Napoli

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 16 Februari 2019
Diincar Manchester United, Kalidou Koulibaly Belum Tertarik Tinggalkan Napoli
Kalidou Koulibaly (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, menegaskan komitmennya bersama Il Partenopei. Pemain 27 tahun tersebut tak menampik jika menjadi incaran banyak klub Eropa.

Setelah menuju Napoli dari KRC Genk pada 2014, Kalidou Koulibaly menjelma menjadi satu di antara bek terbaik di Serie A. Sang pemain punya kemampuan lebih dalam membaca pergerakan lawan, duel satu lawan satu hingga ketenangan.

Tak heran, Kalidou Koulibaly menjadi banyak incaran klub Eropa. Satu di antara yang paling santer dikabarkan mengincar Koulibaly adalah Manchester United.

Manchester United menilai Kalidou Koulibaly akan menutup kelemahan pada sektor belakang. Bahkan, The Red Devils dikabarkan akan melayangkan tawaran 100 juta euro untuk mendapatkan sang pemain pada bursa transfer musim panas 2019.

Baca juga:

Napoli Terima Kado Valentine Pahit dari Marek Hamsik

Tidak Panik Pasca Kalah dari PSG, Man United Siap Melawan Chelsea dan Liverpool

Kalidou Koulibaly

Kendati demikian, Kalidou Koulibaly tidak tergoda dengan tawaran meninggalkan Napoli. Pemain tim nasional Senegal itu punya ambisi tinggi bersama Il Partenopei.

"Masa depan saya? Saya tidak tahu apakah saya dalah bek terkuat. Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik," ungkap Koulibaly seperti dilaporan Rai Sport.

"Karena saya di sini, saya selalu berusaha tumbuh bersama Napoli. Saya memiliki banyak motivasi untuk bertahan. Saya ingin terus melakukan hal ini," ulas sang pemain.

"Saya senang banyak tim memantau saya. Namun, saya ingin menunjukkan di lapangan saya berada pada level terhebat dan saya ingin menampilkan hal itu di masa depan," tegas sang pemain.

Napoli akan menghadapi Torino dalam pertandingan pekan ke-24 Serie A 2018-2019, di Stadio San Paolo, Senin (18/2) dini hari WIB. Saat ini, skuat asuhan Carlo Ancelotti tersebut tepaut 14 poin dari pemimpin klasemen, Juventus.

Kalidou Koulibaly Napoli Manchester United Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan