BolaSkor.com - Kiper Hadjuk Split, Karlo Letica, mengaku kaget dengan kabar yang diterbitkan media asal Spanyol, Marca, yang mengabarkan jika dirinya menjadi incaran Real Madrid.

Karlo Letica tampil brilian pada musim 2017-2018. Kiper 21 tahun tersebut telah menjaga gawang Hadjuk Split 12 kali dan membukukan delapan clean sheet. Padahal, pada awal musim sang kiper hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Tak heran jika Real Madrid dikabarkan tertarik memboyong Karlo Letica. Maklum, El Real harus gigit jari setelah manajer Manchester United, Jose Mourinho, melepas kiper andalannya, David De Gea.

Akan tetapi, kabar ketertarikan Real Madrid bak petir di siang bolong bagi Letica. Pemain kelahiran Split, Kroasia, tersebut tak menyangka namanya akan dikatkan dengan klub besar seperti Madrid.

"Saya melihat halaman depan Marca dan apa yang dituliskan tentang saya dan Real Madrid. Jadi, saya langsung mematikan telepon," ujar sang kiper seperti dikabarkan Marca.

"Sebenarnya, berita tersebut membuat saya terkejut. Namun, akan ada saatnya untuk berbicara mengenai hal ini," ungkap Letica.

Real Madrid memang diberitakan tengah mencari kiper anyar. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, disebut-sebut tidak puas dengan penampilan dua kiper Madrid, Keylor Navas dan Kiko Casilla. Hingga saat ini, gawang El Real sudah terkoyak 30 kali pada La Liga 2017-2018.