Diincar Rockets, Westbrook Lebih Tertarik ke Heat

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 09 Juli 2019
Diincar Rockets, Westbrook Lebih Tertarik ke Heat
Russell Westbrook. (Zimbio)

BolaSkor.com - Nasib pemain Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook, belum menemui kejelasan. Diincar Houston Rockets, Westbrook cenderung bergabung ke Miami Heat pada NBA 2019-2020.

Los Angeles Clippers membuat langkah mengejutkan dengan merekrut Kawhi Leonard dan Paul George. Clippers mendatangkan George dari Oklahoma City Thunder.

Artinya, Oklahoma City Thunder kehilangan satu di antara pemain bintangnya. Hal itu membuat Russel Westbrook menjadi satu-satunya pemain kaliber bintang dalam skuat Thunder.

Kondisi tersebut membuat Russell Westbrook untuk meninggalkan Oklahoma City Thunder. Westbrook ditengarai tidak sabar dengan proses pembangunan ulang OKC.

Baca Juga:

Saingi Duo Los Angeles, Rockets Intip Peluang Datangkan Westbrook

Buka Lembaran Baru, Kevin Durant Tanggalkan Nomor 35 di Nets

Saat ini, Oklahoma City Thunder tengah memasuki fase pembangunan ulang. OKC memiliki enam first round pick untuk beberapa tahun ke depan dari pertukaran Paul George serta Jerami Grant.

Sejumlah tim tertarik dengan jasa Russell Westbrook. Termasuk di antaranya adalah Houston Rockets dan Miami Heat yang serius dengan Westbrook.

Meski begitu, Russell Westbrook lebih tertarik membela Miami Heat. Hal itu karena di sana pebasket berusia 30 tahun itu akan menjadi tandem Jimmy Butler.

Hal berbeda apabila Russell Westbrook bergabung dengan Houston Rockets. Westbrook hanya akan menjadi pemain bintang ketiga, di bawah James Harden serta Chris Paul.

Russell Westbrook Houston Rockets Oklahoma City Thunder Miami Heat NBA Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan