Diincar Sejak Musim Lalu, Henhen Herdiana Akhirnya Berlabuh di Dewa United FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 07 Juni 2023
Diincar Sejak Musim Lalu, Henhen Herdiana Akhirnya Berlabuh di Dewa United FC
Henhen Herdiana berlabuh di Dewa United FC. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC terus menyusun kekuatan untuk menghadapi Liga 1 2023/2024 yang akan dimulai pada 1 Juli mendatang. Ini setelah tim dengan julukan Tangsel Warriors melabuhkan Henhen Herdiana dari Persib Bandung.

Henhen diboyong Dewa United FC dari Persib dengan status pinjaman selama satu musim. CEO Dewa United FC Ardian Satya Negara senang karena bisa merampungkan transfer ini.

Pasalnya, kata Ardian, Henhen sudah jadi incaran Dewa United FC sejak musim lalu. Namun, ketika itu Henhen memutuskan untuk bertahan di Persib.

Kedatangan Henhen juga membuat pos bek kanan Dewa United FC kembali terisi. Sebelumnya, di posisi itu sempat kosong setelah ditinggal Dias Angga Putra yang kontraknya tidak diperpanjang.

Baca Juga:

Alex Martins Tambah Kekuatan Lini Depan Dewa United FC

Dewa United FC Jadi Lawan Pertama Persik Kediri saat Pramusim Kompetisi

Tekad Henhen Herdiana Kembali Bersinar bersama Dewa United FC

"Tim pelatih memang membutuhkan tambahan pemain di posisi bek kanan. Kami pun sebenarnya sudah berkomunikasi dengan Henhen sejak musim lalu dan tahu Henhen masih memiliki kontrak bersama Persib," kata Ardian Satya Negara, dikutip dari laman klub, Rabu (7/6).

Ardian bersyukur komunikasi yang dibangunnya dengan manajemen Persib berjalan baik. Henhen juga menyambut tawaran dari Dewa United FC dengan antusias.

"Akhirnya mereka bersedia meminjamkan Henhen untuk kompetisi musim depan," tutur Ardian.

Henhen jadi pemain kedelapan yang didatangkan Dewa United FC. Tujuh nama sebelumnya antara lain Iqbal Al Ghuzat, Ahmad Rusadi, Agung Mannan, Septian Bagaskara, Ady Setiawan, Ahmad Nufiandani, dan Alex Martins Ferreira.

Dewa United FC Persib Bandung Henhen Herdiana Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.264

Bagikan