Diingatkan soal Prokes, David da Silva: Saya Pesepak Bola Bukan Tahanan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 14 Februari 2022
Diingatkan soal Prokes, David da Silva: Saya Pesepak Bola Bukan Tahanan
David da Silva. (Media Persib)

BolaSkor.com - Penyerang Persib Bandung, David da Silva, menjadi buah bibir. Ia meluapkan kekesalannya saat diingatkan soal protokol kesehatan (prokes) oleh warganet.

Awalnya, David da Silva membagikan fotonya bersama pasangannya di Hari Valentine, Senin (14/2). Unggahan foto itu diunggah penyerang asal Brasil tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @Davidasilva14.

Dalam foto tersebut, David da Silva sedang merayakan usia pernikahan dengan sang pasangan yang telah berjalan 13 tahun.

Ia bersama pasangannya itu sedang makan bersama di salah satu restoran. Belum diketahui apakah berada di Indonesia atau negaranya Brasil.

Baca Juga:

Robert Alberts Sudah Perkirakan Lima Besar Liga 1 Bakal Sengit

Persib Tampil Full Team, Robert Rene Alberts Doakan Skuat PSIS Segera Pulih

"Segala sesuatu dengan Anda penuh warna dan sempurna. Tidak ada yang senikmat makan pastel dengan kotak jus di restoran makan masakan terbaik, yang penting adalah siapa yang ada di hadapan saya adalah wanita yang saya pilih untuk menemani sisa hidup saya." tulis caption David da Silva,

"Tidak ada masalah dengan gejolak yang telah kita lalui, yang penting selalu menjaga kendali dan apa yang selalu kita lakukan selama 13 tahun ini bersama dan kita akan terus merayakan setiap tahunnya sampai kematian memisahkan kita."

"Sekarang yang saya katakan adalah, bahwa saya akan bersama Anda selamanya dan memberikan semua cinta dan kasih sayang saya, untuk Anda dan untuk keluarga indah yang kita miliki."

"Aku sangat mencintaimu cintaku. Selamat 13 tahun telah bersama di hidupku." ungkap David.

David da Silva

Warganet pun ramai mengingatkan David da Silva soal prokes. Masalahnya, Liga 1 2021/2022 sedang terkena badai COVID-19. David da Silva pun meradang.

"Saya seorang pesepak bola bukan seorang tahanan," kata David da Silva dalam unggahan Instastory-nya.

Saat ini, David da Silva baru mencetak satu gol untuk Persib semenjak didatangkan pada putaran kedua Liga 1 202/2022. Ia mencetak gol kala Persib menang 2-1 atas PSS Sleman.

Berkat kemenangan itu, Persib saat ini menempati posisi empat klasemen dengan koleksi 46 poin. Maung Bandung tertinggal 2 angka dari Bali United yang bertengger urutan ketiga. Lalu selisih 3 poin dari Arema FC di puncak klasemen.

David Da Silva Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan