Dijagokan Messi Raih Ballon d'Or, Benzema Beri Respons

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 04 Juni 2022
Dijagokan Messi Raih Ballon d'Or, Benzema Beri Respons
Karim Benzema (Twitter)

BolaSkor.com - Lionel Messi tanpa ragu menunjuk Karim Benzema sebagai pesepak bola yang layak meraih trofi Ballon d'Or tahun ini. Hal tersebut nyatanya membuat penyerang Real Madrid itu bereaksi.

Benzema memang menjadi salah satu bintang yang tampil menonjol sepanjang musim 2021-2022. Kontribusinya berperan besar membantu Madrid meraih trofi LaLiga dan Liga Champions serta gelar UEFA Nations League untuk Timnas Prancis.

Kontribusi Benzema juga tergambar jelas dari statistik individu sepanjang musim. Ia mengoleksi 44 gol dan 15 assist dari 46 laga di semua kompetisi bersama Madrid.

Baca Juga:

Karim Benzema Curi Ilmu dari Cristiano Ronaldo

Final Liga Champions: Tak Tertekan, Benzema Tuturkan Cara Kalahkan Liverpool

Liverpool Pikir Mereka Sudah Menang Atas Real Madrid

Lionel Messi dan Karim Benzema

Messi kemudian memberikan pujian khusus kepada Benzema. Ia menyebut jebolan akademi Olympique Lyon itu sebagai kandidat utama untuk meraih supremasi pemain terbaik dunia.

"Jelas sekali bahwa Benzema tampil luar biasa musim ini dan berhasil menjuarai Liga Champions. Saya rasa pemenang Ballon d'Or tahun ini sudah pasti (Benzema)," kata Messi kepada TyC Sports.

Benzema telah mengetahui sanjungan Messi tersebut. Ia secara jujur mengaku cukup terkejut.

"Saya mendengar kata-kata dari Messi dan itu membuat saya sangat bahagia, karena itu datang dari pemain seperti dia. Itu memberi saya motivasi untuk melakukan lebih banyak hal lagi," kata Benzema dilansir dari Football Espana.

Pujian Messi untuk Benzema memang cukup mengejutkan. Bintang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut diyakini menjadi salah satu pesaing utama untuk meraih trofi Ballon d'Or tahun ini.

Karim Benzema Lionel Messi Ballon d'Or Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan