Dijatuhi Sanksi, Icardi Tetap Kapten Inter Milan

satriasatria - Selasa, 18 Oktober 2016
Dijatuhi Sanksi, Icardi Tetap Kapten Inter Milan
©getty-images

Dijatuhi Sanksi, Icardi Tetap Kapten Inter Milan- Bomber Inter Milan, Mauro Icardi dipastikan tetap menjadi kapten klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza. Pihak klub telah mengambil keputusan soal ban kapten tim, I Nerazzurri memutuskan untuk mempertahankan Icardi sebagai kapten tim mereka.

Sebelumnya, Icardi terancam kehilangan ban kaptennya karena komentar yang ia sampaikan melalui autobiografinya yang berjudul Sempre Avanti la mia storia segreta, dalam autobiografinya tersebut ia menyatakan bahwa dirinya adalah seorang "pahlawan" di antara para pemimpin kelompok suporter Inter Milan.

Menurut pemain berusia 23 tahun itu, keributan yang terjadi antara dirinya dengan kelompok suporter Inter Milan terjadi karena ia ingin memberikan jersey-nya pada salah satu anggota kelompok suporter tersebut, namun mereka malah melempar kembali jersey pemberian Icardi. Kejadian itu terjadi saat Inter bermain kontra Sassuolo di musim 2015/16, saat itu Inter harus menelan kekalahan dengan skor 1-2.



"Menindaklanjuti hasil pertemuan pagi ini (17/10/16), antara manajemen klub dan Mauro Icardi, Inter Milan mengumumkan bahwa Icardi akan dikenakan sanksi karena melanggar peraturan internal klub, hal ini juga telah diketahui serta ditandatangani oleh seluruh pemain," begitu bunyi pernyataan resmi Inter Milan, seperti dilansir dari situs resmi klub.

Namun keterangan lebih lanjut soal sanksi apa yang akan dijalani oleh Icardi belum dikonfirmasi oleh pihak klub.

Mauro Icardi menjadi pemain yang tak tergantikan di Inter Milan, bergabung dengan La Beneamata sejak 2013, ia berhasil mencetak 53 gol dari 96 penampilan. Ia juga berhasil menjadi top skorer Serie A musim 2014/15 dengan torehan 22 gol.

Inter.IT
Inter Milan Mauro icardi Giuseppe meazza Frank de boer Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan