BolaSkor.com - Megabintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengindikasikan tertarik angkat kaki dari Les Parisiens. Pemain asal Prancis tersebut ingin mendapatkan tantangan baru.

Kylian Mbappe menjadi satu di antara pemain muda paling bersinar di Eropa. Pada musim ini, pemain 20 tahun tersebut sudah membukukan 32 gol plus enam assist. Selain itu, Mbappe juga berhasil membawa tim nasional Prancis meraih titel Piala Dunia 2018.

Menurut kabar yang beredar, Kylian Mbappe menjadi incaran Real Madrid. El Real ingin menjadikan Mbappe sebagai suksesor Cristiano Ronaldo.

Kylian Mbappe mengatakan saat ini dirinya sudah siap menerima tantangan baru. Mbappe tidak ragu mengatakan sudah merasa mencapai puncak karier di PSG.

"Saya pikir itu adalah momen yang sangat penting karena merasa sedang mendekati titik balik pertama, atau kedua dalam karier. Saya telah menemukan banyak hal di sini dan saya merasa mungkin inilah saatnya untuk tanggung jawab yang lebih besar," ujar Mbappe seperti dilaporkan ESPN.

Baca Juga:

Thibaut Courtois Nyaman dengan Tekanan Suporter Real Madrid

Mulai Tak Betah di Real Madrid, Zidane Bisa Saja ke Juventus

Kylian Mbappe

"Saya berharap itu dengan PSG, yang akan dengan senang hati, atau mungkin di tempat lain dengan proyek baru. Namun, saya ingin mengucapkan terima kasih."

"Saya mengatakan apa yang harus dikatakan. Ketika berada dalam acara penting, Anda dapat mengirim pesan. Saya telah mengirim pesan tersebut," papar Mbappe dalam acara penghargaan pemain terbaik Ligue 1.

"Tidak ada keraguan untuk mengatakannya. Saya adalah orang yang berkomitmen, jadi ketika mengatakan sesuatu, saya percaya. Ini adalah saat yang tepat, jadi saya mengatakannya."

Kylian Mbappe masuk dalam starting line up terbaik Ligue 1 bersama pemain Paris Saint-Germain lainnya yakni Neymar, Angel Di Maria, Marco Verratti, Thiago Silva dan Marquinhos.