Dikabarkan Akan ke Liga China, Andres Iniesta Dirayu Pelatih Real Betis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 23 April 2018
Dikabarkan Akan ke Liga China, Andres Iniesta Dirayu Pelatih Real Betis
Gelandang Barcelona, Andres Iniesta. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Betis, Quique Setien, melalui akun Twitternya merayu Andres Iniesta agar mengurungkan niat pindah ke Liga Super China dan memilih hengkang ke Real Betis. Satien mengaku kagum dengan karier sang pemain.

Masa depan Andres Iniesta di Barcelona akan segera menemui titik terang. Pemain 33 tahun tersebut akan mengutarakan pilihannya pada pekan ini.

Menurut kabar yang beredar, Iniesta akan pindah ke Liga Super China dan bergabung bersama Chongqing Dangdai Lifan. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan memboyong pemain bintang, Satien mengutarakan penawarannya.

"Iniesta jangan pergi ke China. Datanglah ke Real Betis," tulis Setien pada akun Twitternya.

Setien menilai Iniesta tidak hanya berjasa bagi Barcelona melainkan juga untuk tim nasional Spanyol. Menurut pelatih 59 tahun tersebut, Iniesta adalah contoh yang baik bagi pesepak bola muda.

"Jelas jika hati saya ingin Inesta datang. Kami berhutang banyak padanya. Bukan hanya gol yang membuat Spanyol juara Piala Dunia, namun juga pada yang dia perlihatkan kepada kami setiap hati di dalam lapangan sepak bola," tutur Setien setelah laga Real Betis kontra Atletico Madrid seperti dilansir Football Espana.

Andres Iniesta merengkuh gelar Copa del Rey. (Zimbio)

"Kami juga mengetahui di belakang karier sepak bolanya ada orang yang hebat. Itu adalah cara saya berterima kasih atas apa yang dia berikan kepada kami," sambung sang pelatih.

"Sungguh menyakitkan melihat waktunya bagi Iniesta untuk pergi. Namun, dia akan dikenang selamanya. Selain itu, ia akan menjadi conttoh bagi ribuan anak-anak," timpalnya.

Andres Iniesta merupakan anak didik dari akademi Barcelona, La Masia. Hingga saat ini, pemain timnas Spanyol tersebut telah membawa Blaugrana merengkuh 31 gelar.

Andres Iniesta Barcelona La liga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan