Dikabarkan Bertemu AC Milan, Karim Benzema Tuduh Pakar Transfer Kenamaan Italia Pembohong

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 22 Juli 2018
Dikabarkan Bertemu AC Milan, Karim Benzema Tuduh Pakar Transfer Kenamaan Italia Pembohong
Karim Benzema (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mulai gerah terus dikabarkan akan hengkang ke AC Milan. Kali ini, penyerang asal Prancis itu menyebut laporan yang diberitakan jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, adalah sebuah kebohongan.

Sebelumnya, Karim Benzema dikabarkan telah menjalin kontak dengan perwakilan AC milan pekan lalu. Kabarnya, kedua pihak telah sepakat dengan gaji 9 juta euro per musimnya.

Berita tersebut diperkuat dengan pernyataan Ludovic Fattizzo yang menyatakan memang benar ada pertemuan antara Benzema dan Rossoneri di tempat latihan.

Namun, Benzema bereaksi dengan menuliskan pada akun Instagram-nya meminta seluruh pihak untuk berhenti berbicara kebohongan.

"Sungguh kebohongan yang terus berlanjut. Kalian pembohong. Hentikan semua ini sekarang teman," tulis Benzema.

Karim Benzema memang dikabarkan berada sangat dekat dari pintu keluar Real Madrid. Sebelum AC milan, pemain 30 tahun itu juga diminati Napoli.

Sementara itu, Real Madrid sudah mulai mencari suksesor Karim Benzema. Menurut sejumlah media Spanyol, Los Blancos ingin menjadikan Robert Lewandowski sebagai juru gedor utama musim 2018-2019. Adapun Eden Hazard menjadi pemain yang paling berpotensi untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.

Real Madrid AC Milan Karim Benzema Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan