Dikabarkan Dekati Ilija Spasojevic, Ini Jawaban Manajemen Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 02 Januari 2020
Dikabarkan Dekati Ilija Spasojevic, Ini Jawaban Manajemen Persib
Ilija Spasojevic rayakan gol ke gawang Kalteng Putra. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Nama Ilija Spasojevic tiba-tiba menjadi bahan perbincangan para Bobotoh. Suporter fanatik Persib Bandung itu berspekulasi bahwa timnya akan merekrut striker Bali United.

Pasalnya, saat ini Persib sedang membutuhkan penyerang yang haus gol. Kebetulan, striker naturalisasi kelahiran Montenegro itu tak disebutkan dalam daftar nama yang kontraknya sudah diperpanjang Bali United untuk kompetisi 2020.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu hanya mengumumkan beberapa nama yang sudah diperpanjang kontraknya. Mereka adalah Kadek Agung, Willian Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, Leonard Tupamahu, M Taufiq, Yabes Roni, Dias Angga Putra, Ricky Fajrin, Michael Orah, Brwa Nouri, Wawan Hendrawan, Fadil Sausu, dan Ricky Fajrin.

Baca Juga:

Persib Bandung Kembali Rekrut Victor Igbonefo

Manajemen Persib Bandung Kaget Ezechiel N'Douassel Pilih Hengkang

Meski demikian, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membantah bahwa timnya sedang mendekati Ilija Spasojevic. Menurutnya itu hanyalah gosip belaka.

"Hoax. Tidak benar," tegas Teddy.

Teddy pun meminta kepada Bobotoh untuk bersabar menunggu kepastian soal pemain anyar. Saat ini pihaknya sedang berusaha mendatangkan pemain hasil rekomendasi pelatih Robert Rene Alberts.

"Jangan ikut-ikut percaya akun-akun hoax," kata Teddy mengakhiri. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Ilija spasojevic Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan