Dikabarkan Ingin Boyong Mohamed Salah, Juventus Berikan Pernyataan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 19 Februari 2019
Dikabarkan Ingin Boyong Mohamed Salah, Juventus Berikan Pernyataan
Mohamed Salah (Zimbio)

BolaSkor.com - Direktur Juventus, Fabio Paratici, menanggapi kabar Bianconeri ingin mendapatkan gelandang Liverpool, Mohamed Salah. Juventus tidak menutup kemungkinan mendapatkan sang pemain.

Mohamed Salah langsung meroket pada musim perdana di Liverpool. Pemain asal Mesir tersebut menjadi top skorer Premier League dan terpilih sebagai pemain terbaik kompetisi.

Media asal Italia, Tuttosport, mengabarkan Juventus siap memulangkan Mohamed Salah ke Serie A. Bahkan, La Vecchia Signora dilaporkan akan melayangkan tawaran 44 juta euro plus Paulo Dybala.

Fabio Paratici tidak bisa mengonfirmasi kabar tersebut. Namun, sang direktur tidak menutup kemungkinan memberikan kejutan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca juga:

Memahami Paulo Dybala, Sang Fantasista Murni Terakhir

Liverpool Lebih Inginkan Premier League daripada Liga Champions

Mohamed Salah

"Pada saat ini, semua soal sepak bola adalah fantasi. Ini baru bulan Februari. Tidak ada yang tahu apa yang bisa terjadi pada Juni," kata Paratici seperti dilaporkan Radio Rai.

Sementara Mohamed Salah masih menjadi mimpi, Juventus telah berhasil mendatangkan pemain asal Premier League lainnya yakni Aaron Ramsey. La Vecchia Signora mendapatkan Ramsey dengan tak mengeluarkan sepeser pun untuk biaya transfer.

"Kami bangga telah memboyong Aaron Ramsey ke Juventus. Sebab, ia adalah pemain yang hebat," jelas pria yang hengkang dari Sampdoria ke Juventus pada 2010 tersebut.

Juventus sedang memimpin klasemen Serie A dengan unggul 13 poin dari Napoli yang menempati peringkat kedua. Kini, Bianconeri akan mencoba meraih mimpi gelar Liga Champions dengan menghadapi Atletico Madrid pada babak 16 besar.

Juventus Liverpool Mohamed salah Premier League Serie a Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan