BolaSkor.com – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, dikabarkan akan menjadi salah satu dari asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Namun Indra Sjafri mengatakan belum melakukan komunikasi dengan PSSI terkait dengan kabar tersebut.

Shin Tae-yong dipilih oleh PSSI untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia menggantikan Simon McMenemy. Pelatih asal Korea Selatan tersebut akan diperkenalkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (28/12) berbarengan dengan final Liga 1 Putri 2019.

Ketika melatih Timnas Indonesia, dirinya akan dibantu oleh empat asisten pelatih. Tiga asisten Tae-yong kemungkinan berasal dari Korea Selatan. Hal itu diungkapkan Shin Tae-yong melalui media Korea Selatan, Hankook Ilbo.

Baca Juga:

Dikabarkan Jadi Asisten Shin Tae-yong, Tiga Kali Pertemuan Seto Nurdiantoro Belum Deal dengan PSS

Dengan Indra Sjafri, Seto Siap Jadi Asisten Pelatih Shin Tae-yong

Media Korea Selatan itu sudah mengungkap siapa saja asisten pelatih Tae-yong. Posisi kiper ada Kim Hae-won, lalu Lee Jae-hong sebagai pelatih fisik, dan Gong Oh-kyun yang juga asisten pelatih Korea Selatan U-20.

Rumor yang berkembang satu nama untuk mengisi asisten pelatih Shin Tae-yong ialah Indra Sjafri. Pelatih Timnas Indonesia U-23 itu dinilai sukses menghadirkan medali perak SEA Games 2019, di Filipina.

"Saya belum tahu. Ditunggu saja ya," ujar Indra Sjafri singkat kepada BolaSkor.com, Jumat (27/11).

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Soemantri belum bisa menyebut siapa saja asisten pelatih yang akan mendampingi Shin Tae-yon. Ia mengatakan nantinya Tae-yong akan berkoordinasi dengan direktur teknik PSSI.