Dikabarkan ke Lakers, Kawhi Leonard Justru Gabung Raptors

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 20 Juli 2018
Dikabarkan ke Lakers, Kawhi Leonard Justru Gabung Raptors
Kawhi Leonard. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kawhi Leonard membuat keputusan mengejutkan setelah bergabung dengan Toronto Raptors. Pasalnya, Leonard sering dikaitkan dengan Los Angeles Lakers.

Rumor Leonard bergabung dengan Lakers terdengar kencang selama beberapa bulan belakangan. Lakers dikabarkan ingin membuat tim bertabur bintang termasuk Leonard dan LeBron James.

Setelah mengamankan tanda tangan James, Lakers pun berburu jasa Leonard. Sejumlah pemain ditawarkan untuk klub lama Leonard, San Antonio Spurs.

Awalnya, Lakers optimistis bakal mendapat restu dari Spurs dengan pemain yang ditawarkan. Namun, nyatanya Spurs merasa apa yang ditawarkan untuk Leonard masih kurang.

Di sela ketatnya negosiasi antara Lakers dengan Spurs, Raptors diam-diam mengambil kesempatan. Raptors menawarkan paket pertukaran yang cukup menggiurkan.

Raptors menawarkan guard DeMar DeRozan, center Jacob Poeltl, dan pilihan pertama pada NBA Draft 2019. Rupanya, Spurs lebih memillih tawaran Raptors.

Hubungan Kawhi Leonard dengan manajemen San Antonio Spurs memang telah merenggang. Hal tersebut membuat Spurs tidak keberatan melepas MVP Final NBA 2014 itu.

Los Angeles Lakers Kawhi Leonard San Antonio Spurs NBA Toronto Raptors Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan