BolaSkor.com - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengungkapkan, Jorginho batal bergabung dengan Manchester City. Menurut De Laurentiis, Jorginho lebih suka tingga di Kota London.

Manchester City dikaitkan dengan Jorginho sejak bursa transfer musim panas 2018 dibuka. Manajer Pep Guardiola menganggap Jorginho dapat melengkapi timnya.

Meski begitu, rupanya The Citizens mendapat persaingan dari Chelsea. Apalagi, The Blues dikabarkan bakal menunjuk Maurizio Sarri sebagai manajer.

Ternyata Jorginho lebih memilih Chelsea dibandingkan Manchester City. Atas hal itu, De Laurentiis meminta maaf kepada petinggi The Citizens.

"Saya harus meminta maaf kepada Manchester City. Akan tetapi, apabila Jorginho lebih suka tinggal di London daripada Manchester, saya dapat memahaminya," kata De Laurentiis.

"Selain itu, apabila Chelsea membayarnya lebih dari Manchester City, saya juga dapat memahaminya. Jorginho akan pergi ke Chelsea tidak tergantung Sarri," lanjutnya.

Menurut media-media di Italia, Chelsea akan membayar lebih dari 65 juta euro (Rp 1,09 triliun) untuk mendatangkan Jorginho. Pemain berdarah Brasil itu juga telah menjalani perpisahan dengan Napoli.